Training Bisnis Online Untuk Wanita

Indscript Membuka Training Bisnis Online Untuk Wanita

businesswomen

Wanita harus memiliki banyak ilmu dan pengetahuan bukan hanya untuk diri sendiri. Namun kelak ilmu itu akan diajarkan pada anak-anaknya bahkan orang lain. Semakin banyak berbagi ilmu maka semakin banyak kebaikan yang disebarkan. Salah satu cara untuk menambah ilmu dan pengetahuan adalah dengan mengikuti training. Apapun profesi seorang wanita, training sangat dibutuhkan untuk menjadi wanita yang lebih produktif.

Bisa jadi Anda sangat sangat suka membaca. Bisa jadi Anda tidak pernah ketinggalan informasi terkini karena Anda sangat melek internet. Apakah Anda masih memerlukan training? Tentu saja YA. Training memiliki prinsip “learning by doing”. Melalui training, Anda akan diarahkan dan diajar oleh seorang mentor sambil Anda mengaplikasikannya dalam kegiatan sehari-hari

Wanita itu harus belajar lebih banyak dan harus memaksa diri tahu lebih banyak. Untuk tahu lebih banyak salah satunya adalah dengan terus menimba ilmu melalui berbagai training serta mengaplikasikan ilmu tersebut dalam keseharian Anda.

Tak Perlu Keluar Rumah Untuk Dapat Ilmu Anda bisa mengikuti berbagai training offline maupun online, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Belajar bisa lewat dari media apa saja, termasuk melalui media-media yang disajikan melalui teknologi Internet. Jika offline mengharuskan kita untuk bertatap muka, dengan sistem online kita bisa lebih santai melakukan aktivitas lainnya, seperti masak, kerja, jualan, dan lain-lain. Training online memudahkan wanita yang senang belajar tapi susah keluar rumah. Tidak hanya itu, training online sangat mudah dan bisa diikuti siapa saja.

Dapatkan inspirasi dari orang-orang hebat dengan mengikuti training mereka secara online. Itu akan membantu Anda terinspirasi dan meningkatkan kualitas diri Anda. Kemudahan sudah ada, tugas Anda sekarang adalah menghilangkan faktor dari dalam diri sendiri yakni rasa malas yang menyebabkan Anda berhenti belajar. Kemalasan untuk mengupgrade ilmu dalam jangka waktu lama akan membuat ketrampilan dan motivasi yang telah Anda miliki untuk lebih produktif akan hilang. Tetaplah konsisten belajar dalam kondisi apapun dan dimanapun. Hanya dengan online di group FB misalnya.

Tidak punya FB? Jangan khawatir! Ada cara seru mengikuti training yang diusung oleh Indscript Training Center, yaitu dengan voice training via WhatsApp. Training-training yang diselenggarakan oleh Indscript Training Center merupakan training yang bisa dijadikan pilihan oleh semua wanita. Tanpa kecuali, tak ada alasan tidak memiliki waktu karena banyak training yang diberikan melalui online. Sehingga Anda bisa mengikutinya kapanpun dan darimanapun. Indscript Training Center menawarkan beberapa training yang dibutuhkan oleh wanita apapun profesinya, tak hanya sekedar memberikan materi training, namun akan membimbing Anda mengaplikasikannya dalam keseharian. Ya, baik training online maupun offline akan menjadi sia-sia jika ilmu yang diberikan tidak segera diaplikasikan dalam keseharian.

Indscript tempat training yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Bagaimana memilih training yang tepat untuk kebutuhan Anda?

About-4.2

Pertama, sebagai seorang wanita yang menjalankan berbagai peran di keseharian, sebaiknya Anda memilih training yang memungkinkan Anda mengikutinya secara online. Hal ini dimaksudkan agar dimanapun dan kapanpun Anda bisa mengakses materi-materi training tanpa harus meninggalkan kesibukan Anda sehari-hari. Indscript Training Center mengadakan training-training bisnis secara online, yakni melalui jejaring sosial facebook dan WhatsApp dalam bentuk tulisan maupun voice. Training-training ini antara lain berisikan bagaimana memulai bisnis dengan perhitungan matang, memilih bisnis yang marketable, mendorong motivasi dan semangat berbisnis serta mempersiapkan diri bersaing sehat di bisnis.

community-eventsKedua, pilihlah training yang memungkinkan Anda untuk bergabung dengan komunitas yang tepat. Memiliki bisnis berarti juga harus masuk dalam komunitas yang tepat. Setelah mengikuti training dari Indscript Training Center, Anda akan dimasukkan dalam grup dan komunitas bisnis, disana Anda bisa bertemu dengan pebisnis yang memiliki visi misi serupa. Bernetworking dengan lebih 1,000 orang alumni training. Tujuannya adalah untuk saling berbagi bagaimana cara bisnis terus berkembang dengan omzet meningkat. Berada dalam lingkungan yang sesuai akan menjaga mood bisnis tetap tinggi, itu penting buat kelangsungan bisnis Anda. Anda akan mendapatkan teman baru yang seperjuangan. Sekaligus dapat menambah daftar link antara sesama pebisnis yang mungkin kelak dapat saling bekerja sama. Anda akan merasa tidak seorang diri membangun usaha, mengalami kegagalan dan akhirnya berhasil. Tidak jarang kerja sama terjalin berawal dari training bareng.

mentor

Ketiga, Pilihlah training yang menyediakan trainer atau mentor yang tepat untuk kemajuan bisnis Anda. Anda bisa menceritakan rintangan bisnis yang tengah dihadapi kepada mentor, untuk mendapat solusi jitu anytime. Ini sudah pasti, karena mengikuti training artinya Anda akan belajar pada seorang pebisnis senior yang sudah lebih berpengalaman dari Anda dengan metode pembelajaran 80 persen praktek dan 20 persen teori. Tak jarang melalui mentor ini Anda mendapatkan link bisnis baru untuk memperluas jaringan bisnis Anda.

Indscript, Training Bisnis Online yang Tepat Untuk Wanita Pebisnis

Training Bisnis Online Untuk Wanita Pebisnis

Portrait of cute young business woman outdoor with notebookBagi wanita pebisnis, selain semangat membangun bisnis, Anda pun harus memiliki ilmu tentang bisnis sehingga bisnis yang Anda jalani akan semakin bertumbuh dan berkembang. Dalam training inilah para pebisnis akan diarahkan bagaimana mengelola bisnis hingga mencapai target yang sudah ditentukan. Masih ragu ikut training? Coba pertimbangkan alasan berikut mengapa training penting buat Anda.

Learning-how-to-learnPertama, Dengan training Anda bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru yang sangat beragam. Misalnya saja di training bisnis, Anda akan diajarkan mulai cara mencari tim yang tepat, membuat strategi marketing yang terkini, mencari produk yang tepat, mengatur keuangan bisnis, dan masih banyak lagi.

LIbertadaHubert5Kedua, Dengan training Anda akan mendapatkan teman baru yang seperjuangan. Anda akan merasa tidak seorang diri berjuang membangun usaha, mengalami kegagalan dan akhirnya berhasil

 

downloadKetiga, Dengan training Anda akan menambah daftar pebisnis-pebisnis dengan produk yang berbeda. Mungkin kelak dapat saling bekerja sama, misalnya dengan berbagi stan dalam suatu pameran ataupun saling mengendors produk masing-masing.

 

mentorKeempat, Dengan training Anda akan memiliki mentor. Mentor sangat penting dalam perkembangan bisnis Anda. Semua wanita butuh mentor untuk percepatan bisnisnya.

 

 

NetworkingKelima, Dengan training Anda akan mendapatkan asuhan dari pebisnis senior Artinya pebisnis tersebut akan mengenali Anda dan produk atau jasanya. Tidak jarang, para pebisnis senior mengenalkan Anda kepada pebisnis lain yang sekaligus dapat menambah daftar link bisnis. Pastinya, link adalah hal penting dalam bisnis.

 

Konsultasi-dengan-Perencana-Keuangan-Independen-FinansialkuKeenam, Dengan training Anda bisa melakukan konsultasi. Kapan saja, Anda bisa menceritakan rintangan yang tengah Anda hadapi kepada mentor. Ada baiknya bersikap terbuka kepada mentor agar mendapatkan solusi jitu.

 

download (1)Ketujuh,Dengan training Anda akan mendapatkan beragam tips praktis dari para mentor. Contohnya bagaimana membuat manajemen waktu yang efektif dan efisien, bagaimana memisahkan pengelolaan keuangan pribadi dan perusahaan, bagaimana membuat iklan tanpa terkesan berjualan, dan banyak lagi.

 

Mentor umumnya adalah pebisnis yang sudah mengalami naik turun dalam mengembangkan usahanya. Pengalaman tersebut dapat menjadi pelajaran bagi peserta training agar lebih preventif menghadapi kendala bisnis. Tak jarang mentor memberikan bocoran tips bisnis yang tak pernah diutarakan pada khalayak luas. Sesekali mentor Anda akan meminta anggota lain yang sudah berpengalaman untuk berbagi. Berbagi perjalanan bisnis dari nol sampai menjadi besar atau berbagi tips praktis berbisnis. Menyenangkan bukan?

Indscript Training Center merupakan training center yang bersahabat dengan wanita yang memiliki bisnis. Keunggulan training-training yang diusung Indscript antara lain adalah materi yang informatif, aplikatif, simple, waktu yang flexible serta biaya yang bersahabat.

Indscript, Training Bisnis Online yang Tepat Untuk Wanita Penulis

Training Bisnis Online Untuk Wanita Penulis

dF5p3vnhhI

Menjadi seorang penulis adalah cara terbaik untuk mengekpresikan pengetahuan dan pemikiran Anda. Bagi yang belum terjun secara penuh ke dunia ini, kedengarannya sangat mudah untuk menjadi seorang penulis, namun seiring berjalannya waktu Anda akan menyadari bahwa menulis itu sebenarnya tidak mudah. Ya, meskipun Anda sudah lancar menulis, bukan berarti jalan sudah terbuka lebar-lebar. Akan tetapi, banyak kerikil tajam yang siap menghadang jejak langkah Anda dalam menapaki dunia kepenulisan. Apakah ada cara untuk mengatasinya? Tentu saja! Caranya adalah jangan pernah berhenti belajar.

writer12Menjadi seorang penulis besar tidak boleh berhenti belajar. Jadikan belajar menulis dan menulis sebagai proses yang berkesinambungan untuk terus meningkatkan kualitas tulisan Anda. Anda harus mampu memperkaya wawasan diri Anda setiap hari, jika Anda menginginkan keseriusan dalam dunia menulis. Sekarang ini banyak kemudahan untuk mencari ilmu menulis. Anda nggak perlu keluar rumah untuk dapat ilmu. Belajar menulis bisa dimulai dari media apa saja, termasuk media-media yang disajikan melalui teknologi Internet. Anda bisa belajar melalui akun sosial media orang-orang yang sudah ahli dalam dunia menulis. Dapatkan inspirasi dari penulis terbaik dan belajarlah dari mereka. Itu akan membantu Anda terinspirasi dan meningkatkan kualitas Anda dalam menulis. Hilangkan faktor dari dalam diri sendiri yakni rasa malas yang menyebabkan Anda berhenti belajar menulis. Berhenti belajar menulis dalam jangka waktu lama akan membuat ketrampilan dan motivasi yang telah Anda miliki akan hilang.

Untuk itu, tidak ada jalan lain bagi seorang penulis kecuali harus tetap konsisten belajar dan terus menulis dalam kondisi apapun dan dimanapun. Jangan biarkan kesempatan terbuang sia-sia tanpa ada aktifitas menulis. Cobalah lihat, banyak inspirasi datang dengan belajar dari kehidupan di sekitar Anda. Dengan terus belajar, Anda akan terhindar dari mental blok dan kekurangan ide. Tetaplah menulis, meskipun hanya berupa; diary, catatan harian, flash fiction, outline, dan lain-lain.

bigstock_Bright_Idea_2594409Belajarlah ilmu menulis setiap ada kesempatan. Semua orang memiliki ide cerita atau pengalaman pribadi yang menarik, namun tidak semua orang memiliki kemampuan menuangkan ide atau gagasanya dalam sebuah rangkaian kata ataupun karena kesibukan pekerjaan tidak punya cukup waktu untuk menulis. Termasuk juga banyak pebisnis yang sudah menyadari bahwa mereka harus memiliki kemampuan menulis untuk mempromosikan produknya. Namun banyak pebisnis yang tidak mempunyai waktu untuk mengisi web bisnisnya dengan artikel-artikel yang menunjang promosi produk.Hal ini membuka peluang bagi para penulis artikel untuk menjadikannya sebagai lahan berpenghasilan. Mengapa tidak Anda manfaatkan peluang ini? Ya, Jadikan menulis sebagai peluang usaha yang menjanjikan di masa depan! Menulis untuk orang lain atau dikenal dengan ghost writer, content writer atau copy writer adalah sebuah profesi yang tak asing lagi di kalangan penulis.

Prinsip kerja dari profesi ini adalah membantu seseorang untuk menuangkan ide dalam sebuah tulisan sehingga menghasilkan sebuah artikel, buku atau konten promosi yang menarik untuk dibaca. Dari menulis bisa jadi bisnis memang bukan bisnis biasa dan menjalankan bisnis yang awalnya dianggap aneh dan tidak potensial oleh banyak orang memang tidak mudah. Jadi, bagaimana cara memulainya? Bagi wanita yang berprofesi sebagai penulis dan ingin menjadikan tulisannya menjadi sebuah bisnis, Indscript Training Center merupakan jawaban yang paling tepat.

Indscript Training Center membantu mengarahkan penulis bagaimana membuat tulisan yang menarik, mendisiplinkan waktu untuk menulis, membranding diri sebagai penulis, hingga menjadikan tulisannya menjadi sebuah bisnis yang prospeknya sangat menjanjikan. Hmm…menarik bukan?

Apa Saja Training Yang Ditawarkan Indscript? Berikut adalah beberapa jenis training yang ditawarkan oleh Indscript Training Center yang khusus dirancang untuk para wanita yang ingin lebih meningkatkan produktivitasnya.

1. Training SERBU (Serba 100 Ribu);

Training dengan biaya Rp 100ribu ini diadakan setiap ada 5 peserta yang mendaftar. Keunggulan training ini adalah diadakan dalam kelas kecil sehingga lebih mudah berkoordinasi, biayanya terjangkau untuk pemula, serta fasilitas voice training di WA. Ada sekitar 25 jenis training yang bisa Anda pilih, selengkapnya bisa Anda lihat di di http://emakpintar.com/emak-mau-training. Materi yang paling banyak diminati diantaranya 1 Bulan Naik Omzet, Get 100 Reseller, Memprospek Langsung Deal, Omzet Puluhan Juta Perbulan, Sekali Nulis Artikel Jebol Media, Nyetatus Langsung Closing, Status Jadi Duit dan masih banyak lagi training menarik lainnya.

2. Training Regular;

Merupakan training yang diadakan secara online dengan 2 versi yaitu online di group dan voice training di WA dengan biaya Rp 200ribu/training. Target pasar adalah pebisnis pemula. Pemateri merupakan mentor yang diambil dari alumni peserta training Indscript. Kelas yang pernah diselenggarakan diantaranya adalah Omzet Puluhan Juta dengan Fanpage, Otak-Atik Instagram Dapat Omzet Jutaan, Belajar SEO Langsung Ngehasilin Duit serta Seni Main YOUTUBE, Populer dan Menghasilkan Duit.

3. Training On Demand (TOD);

Merupakan training yang dirancang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan Anda. Jika Anda seorang penulis, Anda bisa memilih tema TOD seperti Mengenal Copywriting dan Aplikasinya Untuk Bisnis, Bagaimana Membisniskan Tulisan, Membuat Kisah Inspiratif dan masih banyak lagi. Jika Anda seorang pebisnis, tema TOD yang bisa Anda pilih diantaranya Persiapan Launching Produk Baru, Manajemen Stok, Memulai Bisnis Dari Nol dan masih banyak lagi tema yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Facelift Reparasi Bisnis;

Dilaksanakan kapan saja tidak terikat seperti training regular, setelah peserta mendapatkan e-book reparasi bisnis bisa langsung mendapatkan pendampingan 30 hari plus melalui WA. Reparasi bisnis dilakukan melalui interaksi dua arah dimana hanya membahas tentang masalah bisnis yang terjadi. Adapun yang dipelajari selama pendampingan Reparasi Bisnis adalah manajemen keuangan, manajemen sales dan marketing, membuat inovasi, strategi memenangkan persaingan serta membahas mengenai apa saja permasalahan bisnis yang dihadapi. Setelah pendampingan, peserta akan masuk ke Grup Reparasi Bisnis dimana akan bergabung dengan sesama peserta yang mereparasi bisnisnya. Keuntungan yang diperoleh peserta Reparasi Bisnis antara lain bebas konsultasi kapanpun, pendampingan bisnis secara langsung, memasarkan produknya di pasar peserta reparasi bisnis, serta menambah prospek bisnis dengan ber-networking sesama peserta training dan alumni reparasi bisnis. Pendampingan reparasi bisnis merupakan pendampingan yang menjawab segala permasalahan yang dihadapi pebisnis dalam mengelola bisnisnya, seperti modal yang tidak berkembang, bisnis yang tidak betumbuh, penjualan yang semakin menurun, inovasi yang tersendat, kesulitan bersaing dengan bisnis sejenis, karyawan yang tidak efektif, pembukuan yang acak-acakan, pemasaran yang tersendat-sendat dan lain sebagainya.

5. 30 To 30;

Merupakan pendampingan untuk naik omzet 30% dalam 30 hari. Materi di seputar penggalian strategi menaikkan omzet selama 30 hari secara online dan private melalui WA. Keunggulan training ini adalah fokus pada kenaikan omzet dengan menyesuaikan karakter bisnis peserta.

6. Private Sales Coaching;

Merupakan program coaching yang dilakukan secara private atau one by one dimana kontrak dibuat selama 6 bulan. Coaching dilakukan melalui voice mail yang bisa didengarkan secara langsung atau direkam. Fokus pada kenaikan omzet yang dituju, dengan potensi naik omzet 2 sampai 3 kali lipat, membantu menggali kreativitas dalam menjual produk serta merekomendasikan peserta untuk diliput media cetak. Beberapa materi yang diajarkan dalam Private Sales Coaching adalah merancang marketing, menentukan target market, copywriting, teknik soft selling, teknik hard selling, pembuatan marketing kit, promotion tools dan kebutuhan marketing lainnya, serta berbagai materi yang menyesuaikan dengan masalah yang dihadapi peserta di lapangan. Semua materi training Indscript diharapkan dapat menjadi solusi tepat untuk semua permasalahan bisnis, karena semua training yang ditawarkan merupakan hal dasar yang harus dipahami oleh pebisnis.

Mengapa Training Online di Indscript Tidak GRATIS? Pertanyaan itu ditanyakan oleh begitu banyak orang, TAPI ternyata tidak hanya ditanyakan pada Indscript. Kemarin, saat saya mendengarkan video seorang mentor yang keren di Indonesia, dia pun ditanyakan hal yang sama! Lalu apa jawaban beliau, “Jika Anda ingin GRATIS untuk ILMU yang bisa membantu Anda untuk SUKSES maka mental Anda adalah mental gratisan. Maka, untuk yang mental gratisan, sulit untuk bisa sukses. Ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan.” Saya sendiri tidak menjawab seekstrim itu, hanya saja saya ingin mengatakan bahwa TRAINING BERBAYAR sangat penting karena:

1. Pasti ilmunya lebih lengkap
2. Pasti semangat Anda lebih optimal karena Anda sudah merogok kocek Anda
3. Pasti Anda tidak lalai mengerjakan tugas karena Anda sudah membayar
4. Pasti Anda ingin hasil maksimal karena sudah mengeluarkan uang untuk training
5. Trainer atau mentor Anda bukan hanya akan memberi training tapi akan mendampingi Anda

Berbeda sekali jika Anda mengikuti training gratisan yang biasanya: 1. Malas-malasan karena dapat training nggak ada effort berlebih 2. Setelah ikut training, dilepas begitu saja karena tidak ada pendampingan 3. Pusing sendiri mana yang mau diikuti sarannya karena semua menyajikan pola yang berbeda dalam memberikan arahan

Masih banyak alasan kenapa harus BAYAR padahal bisa juga ikut yang GRATISAN. Yang pasti sukses ada di tangan Anda sendiri, kesuksesan itu harus dibeli dengan KERJA KERAS, KONSENTRASI, WAKTU, dan juga BIAYA.

Namun Anda jangan khawatir, training-training Indscript yang sangat besar manfaatnya ini sangat bersahabat dengan kantong Anda semua. Nominal yang Anda keluarkan untuk setiap training tidak sebanding dengan ilmu dan pengalaman yang akan Anda dapatkan. Bahkan banyak discount yang diberikan. Sebuah investasi berharga bagi para wanita yang selalu ingin belajar dan berkarya.

Tertarik untuk mengikuti training-training Indscript?

body_takeaction

Silahkan klik link berikut http://emakpintar.com/emak-mau-training

atau hubungi langsung +62 813 2181 1291.

Yuk pelihara terus semangat Anda untuk menuntut ilmu, jangan ragu untuk terus belajar. Tak masalah Anda masih dalam proses berkembang ataupun usaha Anda sudah besar, tetaplah mengosongkan gelas Anda untuk menerima ilmu baru, Siap?

Masih penasaran siapa saja yang penah mengikuti training kami? Lihat profil mereka di media online kami emakpintar.asia

Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com