Lompat ke konten

Berita tentang Indscript Creative di berbagai media

Cara mudah tembus penerbit mayor

Indscript Creative, Melihat Buku sebagai Warisan (Kompasiana, Agustus 2022)

Buku merupakan sumber ilmu. Tampaknya pandangan ini tidak akan pernah tergerus zaman yang terus berkembang. Sejak dahulu, sekarang, bahkan nanti, buku akan selalu dibutuhkan dan mempunyai penikmatnya sendiri. Apakah seorang akademisi, pengusaha, budayawan, dan lainnya, buku menjadi rujukan yang selalu dicari.

Baca selengkapnya.

Peran-Media-Sosial-dalam-Bisnis-Modern

Founder Indscript Creative, Indari: Pebisnis Mesti Kreatif dan Produktif (Suara kampus, November 2021)

Founder Indscript Creative, Indari Mastuti mengatakan pebisnis mesti kreatif dalam mengembangkan bisnis. Karena di era teknologi pebisnis dituntut menghasilkan sesuatu yang unik dan diminati masyarakat, seperti produktif di bidang kepenulisan.

Baca selengkapnya.

5 Cara Menjadi Penulis Yang Baik

Mau Menjadi Penulis Terkenal yuuk gabung di Indscript Creative (Suara UMKM, Oktober 2022)

Kini mimpi untuk menjadi penulis buku bukanlah sebuah khayalan, karena itu bisa diwujudkan bersama Indscript Creative. Sebuah perusahaan di bidang jasa penulisan dan penerbitan buku yang berlokasi di Bandung.

Baca selengkapnya.

Melek Teknologi Kunci Transformasi Bisnis Modern

Indscript Creative: Lahir dari Perempuan, Terus Melaju untuk Memberdayakan Perempuan (Blog Damar Aisyah, Mei 2020)

Perkenalanku dengan dunia menulis profesional yang sekarang kulakoni ini bisa dibilang karena Indscript. Aku masih ingat betul, April 2016, untuk pertama kalinya aku mengikuti salah satu training kepenulisan yang bertitel “Sekali Nulis Artikel, Jebol Media” yang langsung dimentori oleh Teh Indari Mastuti.

Baca selengkapnya.

Kunci Utama Melek Digital

14 Tahun Indscript Creative Bertumbuh Memberdayakan Perempuan Indonesia (Blog Neti Suriana, Agustus 2021)

Indscript Creative (IC) begitu dekat dengan penulis perempuan. Banyak penulis perempuan yang lahir dan bertumbuh bersama IC. Dan saya adalah salah satu diantaranya.

Baca selengkapnya.

Menulis-untuk-Tingkatkan-Komunikasi-Interpersonal

Mengenal Lebih Dekat Indscript Creative (Blog Bundadzakiyyah, Mei 2020)

Awal perkenalan saya dengan Indscript adalah saat saya bergabung dengan komunitas menulis Ibu Ibu Doyan Nulis (IIDN) di facebook. Lupa kapan tepatnya ^_^ Lalu, saya mengenal Teh Indari Mastuti saat saya ikut training online “Sekali Nulis Jebol Media” dimana beliau sebagai mentornya.

Baca selengkapnya.

INDSCRIPT CREATIVE DALAM SEJARAH 13 TAHUN MENELURKAN PEREMPUAN PRODUKTIF (Blog Abby Onety, Oktober, 2020)

Pernahkan anda membaca sebuah tulisan dan terinspirasi penulisnya?.  Pernahkah anda tiba-tiba ingin menjadi penulis setelah membaca bukunya?.  Saya Pernah!.  Berawal dari sinilah, saya mulai berbenah diri mengejar mimpi menjadi seorang penulis.  

Baca selengkapnya.

Inovasi Indscript Creative Kunci Membangun Dunia Literasi (Garis, November 2022)

Tak terasa ternyata tahun ini hampir sepuluh tahun yang lalu saya mengenal Indscript Creative, sebuah agensi penulisan naskah. Waktu itu saya membaca artikel di sebuah blog yang menceritakan tentang IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis) sebuah komunitas literasi. Ternyata ada facebooknya yang membuat saya bergabung ingin tahu tentang komunitas ini.

Baca selengkapnya.

mengatur keuangan bagi freelancer

Indscript Creative, Wadah Berbisnis dan Menulis Perempuan Kreatif (Blog Malica Ahmad, Mei 2020)

Siapa yang tidak kenal dengan Indari Mastuti. Perempuan mandiri dan kreatif yang tidak henti-hentinya memiliki ide cemerlang untuk memberdayakan perempuan dari rumah. 
 

Baca selengkapnya.

Manajemen keuangan bagi penulis pemula

Indscript Creative dan Pentingnya Personal Branding bagi Pengusaha (Kompasiana, Agustus 2022)

Indscript Creative dan dunia pengusaha rasanya tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Hal ini dikarenakan keduanya saling berhubungan erat layaknya simbiosis mutualisme. Saling mengisi dan saling menguntungkan. Apalagi di zaman yang serba digital seperti saat ini. Seorang pengusaha tidak bisa hanya mengandalkan pasar konvensional saja. 

Baca selengkapnya.

Komunikasi Persuasif Penulis

5 Kunci Mengembangkan Bisnis “Indscript Creative” oleh Indari Mastuti (Blog Imawati A. Wardhani, Agustus 2021)

Indscript Creative merupakan sebuah agensi kepenulisan yang menjembatani antara penerbit dan penulis. Dirintis oleh Indari Mastuti pada tanggal 8 September tahun 2007 lalu, saat ini Indscript Creative sudah berkembang menjadi salah satu bisnis yang diperhitungkan namanya.

Baca selengkapnya.

keterampilan bisnis bagi penulis

Indscript Creative Mengajak Perempuan Berdaya Dari Rumah (Blog Pratiwanggini, April 2020)

Di Indonesia, bulan April identik dengan hari lahirnya Raden Ajeng Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. Tepatnya RA Kartini lahir pada hari Senin tanggal 21 April 1879 di Jepara. Beliau adalah seorang perempuan cerdas nan pemberani. Semua yang dilakukannya memberi arti yang sangat besar bagi perempuan Indonesia sampai saat ini.

Baca selengkapnya.

Ide Bisnis Kreatif Solusi Berpenghasilan dari Rumah

Belajar Bangkit dari Kebangkrutan dari Indscript Creative (Widi Utami, Mei 2020)

Kurang lebih 10 tahun yang lalu, ketika Indscript booming dengan begitu banyak pesanan naskah buku, Indscript kehilangan kontrol dan tumbang. Tahun 2009, dalam satu bulan ada 60-100 naskah buku yang harus dikerjakan. Bayangkan… buku-buku yang sudah dicetak dengan ongkos produksi yang tidak sedikit, tidak bisa disalurkan karena kualitasnya tidak terjaga. Klien kecewa.

Baca selengkapnya.

Cara mudah tembus penerbit mayor

Indscript Creative, Berdayakan Perempuan Indonesia dari Rumah (Blog Dee Stories, April 2020)

Indscript Creative, Berdayakan Perempuan Indonesia dari Rumah – Saat mulai serius ingin menjadi penulis di tahun 2016 saya berkenalan dengan Indscript Creative yang didirikan oleh Teh Indari Mastuti. Agensi penulis yang banyak membantu para penulis khususnya perempuan meraih mimpinya. Saya pun sempat mengikuti beberapa training kepenulisan yang diadakan oleh Indscript Creative. Saat ini saya juga bergabung dengan komunitas IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis) yang juga didirikan oleh Teh Indari.

Baca selengkapnya.

5 Cara Menjadi Penulis Yang Baik

Perjalanan Indari Mastuti Membangun Indscript Creative (Blog Siska Dwyta, Mei 2020)

Sejak kecil saya sudah tertarik dengan dunia menulis. Bahkan saking doyannya saya dengan aktivitas menulis saya pernah menautkan mimpi ingin jadi penulis best seller. Yah meski hingga usia yang sudah melewati seperempat abad ini saya belum berhasil sekali pun menelurkan satu buku solo. Ups!

Baca selengkapnya.