Tokoh Indonesia dengan Personal Branding Kuat

Personal branding sudah menjadi hal penting dalam mengembangkan bisnis dan karir. Kebutuhan membangun personal branding pun bukan hanya diperlukan bagi entrepreneur. Dalam bidang apapun, lewat personal branding yang kuat dapat meningkatkan pencapaian karir. Bahkan, kebutuhan personal branding sudah disadari oleh kalangan terkemuka di Indonesia.

Di dalam negeri, beberapa tokoh popular sudah memetakan personal branding yang kokoh. Entah itu dari bidang politik, buat para wirausaha, pekerja seni, hingga siapa saja yang siap menonjolkan talentanya. Bahkan, tiga nama popular di bawah ini sudah menunjukkan identitasnya. Lewat personal branding yang kuat dapat meraih buah dari kerja keras.

Siapa yang tidak mengenal Bob Sadino? Salah satu pengusaha sukses di bidang pangan dan peternakan dengan karakter unik. Sosok yang terkenal kerap berpenampilan celana pendek. Pun Bob Sadino juga sering berbagi tips marketing yang menggelitik, tetapi mengena untuk dipraktekkan. Justru dari ide yang berbeda tersebut menjadi ciri khas Bob Sadino.

Di dunia musik lokal, nama Iwan Fals sudah memiliki tempat tersendiri. Salah satu legend Indonesia yang concern di aliran balada dan country. Satu hal membuatnya tampil berbeda adalah melahirkan lagu yang mewakili kehidupan masyarakat di masanya. Karyanya tersebut juga konsisten semenjak tahun 1970. Iwan Fals berhasil mendapatkan penghargaan atas usahanya.

Tidak ketinggalan contoh personal branding kuat adalah anak muda yang bernama Agnes Monica. Artis Indonesia yang multi-talenta ini sudah terjun di bidang seni semenjak tahun 1990-an. Agnes terkenal sebagai penyanyi penuh energi, bersuara lantang, serta performance yang sempurna. Selepas merambah dunia internasional, merubah label menjadi AgnezMo yang kian melambungkan namanya.

Membangun personal branding membutuhkan waktu dan rencana yang matang. Untuk itu, tim personal branding hadir yang akan mendukung bagi Anda dan bisnisnya kian berkembang. Layaknya tiga nama di atas yang sudah memetik hasil. Untuk mengetahui seluk beluk personal branding dapat melirik video http://www.youtube.com/watch?v=ad0RqzNu94o. Karena personal branding yang kokoh dapat meningkatkan bisnis Anda.

Indscript Creative sendiri ingin memudahkan bagi siapa saja yang berbisnis, termasuk berbisnis training menulis atau training bisnis. Anda bisa mendapatkan informasi produk Indscript DI SINI.

Anda punya pertanyaan apa soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.

Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com