Tips Melakukan Iklan Produk Metrik

Pengguna Metrik juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan menjadi reseller. Skema reseller yang berlaku adalah minimal order 5 buah, dengan diskon reseller dari harga awal Rp 35.000. Untuk pembelian 5-10 buah mendapatkan diskon 10%, sedangkan pembelian 11-50 bisa dapat potongan harga Β 15%, sementara bagi yang melakukan pembelian 51 sampai seterusnya langsung diskon 20%.

Cara menjadi reseller sangatlah mudah. Dengan mendaftarkan diri sendiri melalui mengirimkan data, antara lain Nama, Nama perusahaan, Alamat, Email, Telepon atau Handphone, link facebook atau page, komunitas yang diikuti, rencana penjualan per bulan, dan rencana pasar penjualan. Selanjutnya melakukan pre order sebanyak yang mau dipesan oleh konsumen dengan pembelian tunai.

Agar memaksimalkan angka penjualan Metrik dapat menggunakan media offline maupun online. Wadah offline yaitu di rumah, ketika berkumpul dengan kawan-kawan, bahkan di area kantor. Untuk beriklan di online justru lebih mudah dan jangkauan luas. Seperti menulis status di facebook, mengunggah foto di facebook atau instagram, menulis di tweeter, hingga postingan di blog.

Untuk itu, ada baiknya memasang Metrik di ruang tamu rumah atau partisi kantor. Setidaknya ada tamu atau kawan yang bertanya soal apa itu Metrik. Itulah momen bagi reseller untuk menceritakan manfaat Metrik. Selain itu, ketika kawan yang curhat soal manajemen waktu. Reseller dapat menggunakan kesempatan dengan menawarkan Metrik. Tentu dengan bahasa yang menolong, bukan berjualan. Contohnya: β€œKalau saya sih pakai Metrik buat mengatur waktu.” Tentu saja, teman tersebut akan bertanya Metrik itu apa.

Pun dapat membuat tulisan singkat mengenai tips manajemen waktu, atau cara merubah pandangan kalau target itu bukan beban, atau langkah-langkah agar target perjualan tercapai, dan yang lainnya. Jangan lupa, sisipkan saja manfaat Metrik sebagai solusi masalah di atas. tulisan mengenai Metrik tersebut baiknya singkat dan menimbulkan rasa penasaran. Selanjutnya, siap-siap menerima pertanyaan apa itu Metrik.

Bisa juga dengan membuat screenshot testimoni pengguna Metrik. Lalu upload fotonya di jejaring sosial. Pengakuan para pengguna tersebut mampu menarik perhatian calon konsumen di dunia maya. Maka harus bersikap telaten dalam mengumpulkan testimoni tersebut sebagai media promosi jitu.