Tips Bisnis Online Terpercaya: Kenali Alasannya

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena semua ibu rumah tangga (IRT) yang ingin produktif dari rumah, baik yang menjadi pebisnis atau penulis, harus punya manajemen waktu. Selain itu, bagi Anda yang berbisnis harus mengenali apa alasan Anda memutuskan berbisnis dari ruman?

Alasan pertama, yaitu ada yang karena mencari produk yang belum ada.

Misalnya nih, Anda IRT yang berukuran besar, dan saat itu belum ada yang jual. atau ada yang jual tapi jauh atau harganya sangat mahal. Lalu Anda tercetus untuk membuatnya saja, tapi agar lebih murah ya bisa memproduksi lebih lalu yang lain dijual.

Alasan kedua, yaitu ada yang karena masih sedikit yang menjual produk tersebut.

Misalnya, Anda memang suka memakai Produk A, tapi sayanganya masih sedikit yang jualan. Jadi, Anda harus membeli online dari daerah yang jauh, dan beli lebih banyak agar sekalian dikirim. Lalu, kenapa tidak sekalian menjual produk tersebut saja?

Alasan ketiga, yaitu ada yang karena memang suka memakai produk tersebut.

Ada yang memutuskan berbisnis jualan Produk A, karena memang suka dan pakai produk tersebut. Jadinya suka cerita ke teman dan banyak teman yang tertarik membeli juga. Nah, sekalian aja Anda berjualan produk tersebut dengan hepi karena memang pakai juga.

Alasan keempat, yaitu ada yang karena ingin mendapatkan harga yang lebih mudah.

Misalnya gini, Anda ingin membeli baju online yang menarik. Cuma, sayang kalau hanya beli sedikit. Lalu Anda putuskan membeli sekitar 6 pcs setiap model, meski yang dipakai hanya 1, sementara 5 lainnya yang beda warna itu dijual saja.

Alasan kelima, yaitu promosi online lebih mudah.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai WA. Ternyata, WA juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.