Tips Bisnis Online dari Ilmu Harus Praktik

Membangun Tim yang Solid

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, karena semua itu bisa menjadi panduan Anda ketika menghadapi masalah atau bisa menghindari munculnya masalah bisnis juga. Selain itu, sudah banyak pebisnis yang menyadari pentingnya ilmu. Sayangnya, tidak semua langsung praktik. Maka Anda harus membaca tips ini.

Yang pertama adalah ketika punya ilmu maka harus praktek

Ada juga yang ketika belajar lalu berkomentar, β€œAh, saya sudah tahu ilmu tersebut.” Tapi apakah Anda sudah mempraktekkan ilmu tersebut di bisnis. Sayangnya, mayoritas masih menjawab, β€œTidak.” Jadi, tetap saja kurang bermanfaat ilmunya. Jadi jangan merasa sudah punya ilmu tapi serap ilmunya dulu.

Yang kedua adalah jika tidak praktek maka ilmu tersebut akan menghilang

Sayang banget, kan? Anda sudah meluangkan materi untuk mendapatkan ilmu, Anda sudah menggunakan waktu untuk masuk kelas, tapi ketika kelas berakhir Anda tidak praktek. Maka ilmu lama-lama akan hilang sehingga Anda layaknya tidak punya ilmu sama sekali. Maka praktikkan!

Yang ketiga adalah ketika ilmu sudah punya tapi Anda tidak praktik maka tidak berdampak bagi bisnisnya

Ingin naik omzet? Lalu Anda semangat untuk belajar di berbagai media. Sayangnya ketika sudah punya ilmu malah Anda tidak praktik. Ya bisnisnya juga tidak akan berubah. Beda ketika Anda praktik maka bisnisnya bisa akan semakin membaik.

Yang keempat adalah cari motivasi agar semangat belajar dan praktik

Salah satunya, Anda bisa bergabung di komunitas bisnis. Misalnya, ada Pebisnis A yang sharing kalau pertama kali punya omzet 100juta, lalu bagaimana respon Anda? Apakah Anda yang termasuk menilai itu sombong? Atau yang menjadi motivasi kalau teman bisa, maka Anda juga bisa?

Yang kelima adalah belajar konsisten

Intinya Anda harus KONSISTEN. Misalnya, konsisten setiap hari belajar dengan membaca 1 bab buku bisnis, lalu besoknya praktek sambil lanjut belajar bab 2, lalu lusa praktek ilmu yang sudah didapatkan. Jadi bisa sedikit demi sedikit, lalu praktik agar bisnis bisa berkembang juga. Salah satunya bisa belajar konsisten juga di BOW.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.