Tips Bisnis Online agar Pasangan Mendukung

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, bagi Anda yang ingin pasangan mau memberikan modal bisnis lagi, maka lakukan hal ini:

Yang pertama adalah mungkin belum mendukung karena terlihat masih sepi order dan kurang meyakinkan

Penyebabnya tidak selalu 1 hal, bisa juga beberapa faktor. Misalnya, mungkin awalnya dari produk yang tidak ada perubahan sehingga konsumen merasa jenuh, lalu Anda juga akhirnya sering dapat penolakan dan malas berjualan lagi, lalu Anda juga kurang membina tim, dan lainnya. Anda harus segera mencari solusi agar omzet tidak kunjung terus turun. Tapi biasanya justru bingung harus memilih solusi apa? Maka jangan lupakan ilmu. Carilah ilmu yang Anda butuhkan. Misalnya omzet turun karena ptoduk sudah tidak menarik, maka cari ilmu tentang inovasi produk.

Yang kedua adalah mungkin belum mendukung jadi terima saja dulu

Apakah penolakan itu bernada negatif? Padahal motivasi Anda berbisnis karena ingin mengembangkan potensi diri sendiri sekaligus bisa menabung untuk tabungan haji bersama keluarga, maka lupakan sejenak. Bisa jadi penolakan itu hal positif, maka jadikan itu sebagai evaluasi.

Yang ketiga adalah mungkin belum mendukung jadi pilih yang tidak perlu nyetok barang

Ini adalah orang-orang yang berbisnis tanpa modal. Umumnya, Anda menyediakan foto produk atau flyer untuk materi mereka promosi. Jika mereka dapat order baru melakukan pemesanan ke vendor. Komisinya bisa sekitar 5-10% per 1 item penjualan. Meski begitu tergantung kebijakan komisi dari Anda juga.

Yang keempat adalah coba belajar lagi

β€œProduk saya kok nggak laku? Apakah nggak menarik?” Maka, pastikan Anda bisa menjawab, β€œApa manfaat produk tersebut bagi target market Anda?” Usahakan, manfaatnya yang berbeda dengan produk lain di pasaran. Kalau sudah tahu apa manfaatnya, maka tonjolkan dengan sering kasih edukasi seputar manfaat tersebut.

Salah satunya adalah harus belajar promosi

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai WA. Ternyata, WA juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.