Tips Bisnis Online: 5 Alasan Punya Reseller

Membangun Tim yang Solid

Sebelumnya, Anda harus membaca ini >>> Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena agar sukses berbisnis atau jadi penulis meski sibuk sebagai ibu rumah tangga (IRT), kuncinya punya manajemen waktu. Selain itu, Anda harus punya reseller jika ingin bisnis berkembang. Berikut ini 5 alasan harus punya reseller.

Yang pertama adalah Anda tidak sendirian melakukan promosi.

Bayangkan, jika Anda sendirian yang melakukan promosi, sementara ada bisnis lain yang memiliki 100 reseller sehingga 100 orang tersebut yang melakukan promosi. pasti peluang closing jauh lebih besar di bisnis yang punya reseller, kan? Jadi, memiliki jaringan pemasaran itu sangatlah penting agar makin laris.

Yang kedua adalah reseller bisa dari mana saja sehingga yang mempromosikan produk Anda bisa di mana saja.

Misalnya, selama ini Anda berada di Bandung, maka paling target market yang beli bisa mayoritas dari Bandung. Bandingkan jika reseller Anda dari Sabang hingga Maraoke, pasti yang membeli bisa dari mana saja bahkan bisa dari luar negeri juga, kan?

Yang ketiga adalah Anda mencapai target harian dengan ringan.

Misalnya gini, Anda punya target omzet bulan depan itu 100juta. Artinya, 100juta dibagi 26 hari kerja yaitu 4juta. Lalu, 4juta dibagi 100ribu (harga rata-rata produk Anda) jadinya 40pcs harus berhasil terjual setiap hari. Kalau Anda sendiri yang jualan, kan berat juga?

Yang keempat adalah Anda bisa terus mencetak leader.

Apa enaknya memiliki reseller? Sebenarnya Anda sekaligus belajar mencetak leader. Gini, Anda adalah pemilik bisnis sekaligus sebagai leader. Lalu banyak yang ikut jadi reseller Anda. Nah, reseller boleh rekrut marketer, sehingga reseller menjadi leader marketer. Artinya, Anda membantu reseller bertumbuh agar bisa menjadi leader juga.

Yang kelima adalah Anda menjadi pengajar seputar promosi.

Anda bisa belajar menjadi β€œcontoh berbisnis”. Misalnya, ingin bisnisnya sukses maka Anda promosi setiap hari, lalu tidak henti mengajak reseller untuk promosi juga, nanti lama-lama semangat promosi Anda akan menular ke reseller. Apalagi sekarang bisa promosi dari WA aja sehingga cocok bagi IRT.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.