Terus Up Date Ilmu Strategi Promosi

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, apakah IRT yang berbisnis tetap semangat belajar mendalami bidang bisnis? Tahukah jika menjadi pebisnis dituntut untuk belajar terus-menerus? Lalu, selama ini terkendala manajemen waktu? Maka, coba cara berikut ini, ya.

Yang pertama adalah, coba perhatikan jadwal kosong Anda saat tidak mengurus anak-anak.

Contohnya, saat anak masuk sekolah, jam-jam anak biasanya tidur, dan yang lainnya. Momen tersebut dapat Anda gunakan untuk mengikuti seminar online seputar bisnis, atau membuka komunikasi di komunitas bisnis, serta aktivitas lainnya yang membuat Anda dapat menambah ilmu bisnis.

Yang kedua adalah, coba sesekali juga meminta bantuan suami untuk menjaga anak-anak, sementara Anda harus mengikuti webminar seputar bisnis.

Maksimalkan waktu tersebut agar mendapatkan pengetahuan yang maksimal. Anda dapat bebas bertanya seputar kehidupan berbisnis sepuasnya, selama suami bersedia membantu merawat anak-anak. Tentu, hal tersebut membuat Anda lebih fokus pada menggali ilmu bisnis.

Yang ketiga adalah, momen menunggu dapat menjadi masa membaca buku-buku bisnis.

Contohnya, Anda menunggu anak yang tengah bersekolah, maka dapat menggunakan waktu kosong tersebut dengan membaca buku bisnis.

Yang keempat adalah, maksimalkan promosi.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.