Teknik Promosi Dimulai dari Cintai Bisnisnya

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, karena menjadi pebisnis harus siap menghadapi tantangan dan sudah tahu harus melakukan apa ketika ada masalah bisnis. Selain itu, ada 1 hal sederhana tapi penting agar bisnisnya melsat, yaitu cintai bisnis Anda. Antara lain:

Yang pertama adalah harus mencintai dan merasa susah melepaskan bisnisnya.

Ketika Anda sudah mencintai bisnisnya, maka seberat apapun masalah yang tengah datang, maka Anda akan merasa berat juga untuk melepaskannya. Misalnya, Anda sangat cinta dunia fashion muslima, lalu ada masalah berat tapi tetap tidak ingin melepaskannya dan siap untuk menghadapi masalah.

Yang kedua adalah harus mencintai dan merasa lebih nyaman berbisnis seperti ini dari pada lainnya.

Anda harus mencintai bisnis yang sekarang. Hal ini terlihat jika Anda merasa sangat nyaman berbisnis tersebut, dari pada memilih bisnis lainnya. Misalnya, Anda suka menulis maka mantap berbisnsi tulisan, meski bisnis yang tengah laris adalah bisnis kuliner.

Yang ketiga adalah harus mencintai bisnisnya agar bisa semangat.

Jika Anda sudah mencintai bisnisnya, maka masalah apapun akan diap dihadapi. Anggap saja ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang tentu akan lebih siap menghadapi masalah yang ingin memisahkan kan? Maka cintailah bisnis Anda sehingga lebih ringan mengelola bisnis dan siap berproses.

Yang keempat adalah harus mencintai bisnisnya maka ketika menurun akan siap bangkit.

Ketika Anda sudah mencintai bisnisnya, maka kondisi apapun akan lebih siap untuk menghadapinya. Misalnya, ketika omzet mulai menurun, maka mencintai bisnis bisa memdorong untuk bangkit. Beda jika Anda kurang atau tidak mencintai bisnis maka akan merasa tanda untuk berhenti saja.

Yang kelima adalah promosi maksimal.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.