Teknik Promosi bagi yang Berbisnis Baju Anak

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, karena menjadi pebisnis harus siap menghadapi tantangan dan sudah tahu harus melakukan apa ketika ada masalah bisnis. Selain itu, artikel ini khusus untuk Anda yang memilih menjadi pebisnis anak, agar usahanya bisa berkembang.

Yang pertama adalah anak-anak memang lebih suka produk yang bergambar

Salah satu daya tarik baju di mata anak-anak adalah gambarnya. Biasanya sih gambarnya bisa mobil-mobilan, atau boneka yang lucu, atau hewan yang lucu, atau pemandangan yang cerah, atau gambar mainan yang lagi hits. Jika polos atau hanya tulisan kurang menarik.

Yang kedua adalah anak-anak memang lebih suka produk yang bergambar toko kartun terkini

Salah satu alasan anak mau membeli karena bajunya itu ada gambar tokoh kartun favoritnya. Saat ini, memang perubahan kartun cukup cepat. Misalnya, dulu pernah booming tokoh kartun pahlawan dan Barbie, lalu sekarang ada tokoh kartun baru lainnya. Jadi harus sesuaikan jaman.

Yang ketiga adalah anak-anak memang lebih suka produk yang bergambar dan menarik

Jadi, tidak hanya baju bergambar saja. Pastikan untuk memilih produk baju anak dengan gambar yang menarik, tidak menyeramkan, dan tetap disukai oleh orang tua juga. Pasalnya, orang tua masih punya kekuatan akan membeli baju yang mana juga.

Yang keempat adalah anak-anak memang lebih suka produk yang berwarna-warni

Pilih warna-warni di baju yang cerah, karena anak-anak cenderung suka warna yang cerah. Misalnya, hindari warna hitam atau ada warna hitam tapi tidak terlalu banyak atau tidak mendominasi, atau pilih warna merah yang cerah dan bukan merah bata yang cenderung gelap.

Yang kelima adalah maksimalkan promosi

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.