Teknik Promosi agar Produk Baju Anak Laris

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, karena menjadi pebisnis harus siap menghadapi tantangan dan sudah tahu harus melakukan apa ketika ada masalah bisnis. Selain itu, salah satu produk yang masih dicari oleh konsumen, meski di masa pandemi, yaitu produk baju anak.

Yang pertama adalah karena anak ada di masa pertumbuhan

Jadi, anak adalah mas pertumbuhan jadi tetap membutuhkan pakaian dalam waktu tertentu. Ada yang pertumbuhannya sangat cepat dan mungkin setiap 6 bulan sekali itu butuh pakaian baru, atau bahkan bagi bayi itu bisa setiap 3 bulan sekali membeli baju baru lagi.

Maka, meski berada di musim pandemi, dan mungkin bisnis fashion untuk kalangan dewasa terdampak dan menurun, sementara bisnis baju anak itu umumnya bisa bertahan karena memang orang tua butuh dan harus membeli baju untuk anaknya. Artinya, Anda bisa berbisnis fashion anak dan lakukan dengan bahagia dulu agar bisnisnya bisa berkembang.

Yang kedua adalah karena anak di masa pertumbuhan lalu jumlah pembeli jadi sering

Jumlah pembeli tentu bisa meningkat karena semakin banyak anak yang membutuhkan baju baru. Artinya, target market Anda adalah orang tua, dan biasanya lebih cocok “menembak” kalangan ibu-ibu karena mereka yang menjadi pemegang keputusan akan membeli produk yang mana.

Yang ketiga adalah siap berproses

Anda harus menikmati setiap proses berbisnis. Dari yang awalnya banyak ditolak, lalu belajar ilmu bisnis, lalu mencoba mempraktekkan ilmunya, kemudian akhirnya bisa merasakan banjir omzet. Semua pengalaman tersebut adalah proses yang membuat Anda semakin tangguh dan menjadi pebisnis yang lebih baik lagi.

Yang keempat adalah promosi

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.