Strategi Promosi di Status WA Bagian Ke-3

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, KUNCInya adalah CERITA APA SAJA, tapi ada SELIPAN PRODUK jualannya. Lalu berikutnya seperti ini:

Yang tidak kalah penting adalah, punya pengalaman pakai produk yang dijual kan? Ceritakan saja jadi seperti kasih testimoni gitu.

β€œTapi, saya produsen, masak kasih testimoni produk sendiri?”

Ya, bisa ceritakan kenapa bisa memproduksi barang tersebut?

Contoh, Anda berbisnis produsen jilbab, maka bisa cerita kenapa memproduksi jilbab seperti itu.

Statusnya bisa gini:

  1. Emaaakkk, saya pengen cerita sekitar 10 tahun yang lalu, boleh ya?
  2. Tenang, ceritanya buka CLBK kok yang katanya horor juga ye hehehe
  3. Jadi, tadi ada yang tanya: kenapa bikin Jilbab XXX?
  4. Jawabannya itu, waktu 10 tahun yang lalu kan saya baru awal-awal berhijab dan butuh jilbab praktis
  5. Tapi kebanyakan yang dijual itu bikin kepala pusing
  6. Setelah mencoba berbagai model, akhirnya, aha! Saya nemu model yang nggak bikin pusing
  7. Bikin sendiri, pakai sendiri, eh teman-teman pada melirik
  8. Sejak saat itu, mulailah mantap berbisnis jilbab. Kalau cerita Emak gimana?

Semoga semakin tercerahkan ya dalam membuat status bersambung.

Yang jelas, terus menulis maka hasilnya makin ciamiiik!

TAPIII, Anda harus menikmati setiap proses berbisnis. Dari yang awalnya banyak ditolak, lalu belajar ilmu bisnis, lalu mencoba mempraktekkan ilmunya, kemudian akhirnya bisa merasakan banjir omzet. Semua pengalaman tersebut adalah proses yang membuat Anda semakin tangguh dan menjadi pebisnis yang lebih baik lagi. Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai WA. Ternyata, WA juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.