Strategi Promosi dengan Marketing Langit

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, agar bisa membuat Anda lebih cepat melakukan preventif sehingga masalah minim datang, atau segera tahu solusi ketika masalah terpaksa datang. Selain itu, dalam berbisnis ada istilah marketing langit, yaitu selain berusaha ya tetap berdoa agar bisnis terus melesat.

Yang pertama adalah jangan melakukan marketing kepada manusia saja.

Dalam hidup, termasuk berbisnis, memang harus menyeimbangkan antara usaha dengan doa. Doa tanpa usaha juga percuma saja karena tidak akan berubah jika Anda tidak bergerak. Begitu pula sebaliknya, karena Tuhan akan suka mendengar hambaNya berdoa. Jadi, berdoalah agar bisnis bisa mendapatkan kelancaran.

Yang kedua adalah jangan terlalu sibuk berbisnis, tapi pastikan sempat belajar agama.

Salah satu bentuk marketing langit itu tidak hanya berdoa, tetapi Anda juga harus mendalami agama. Jadi, sempatkan diri untuk belajar agar agar menjadi orang yang lebih baik lagi. Misalnya, dulu jadi owner yang keras kepala, tapi sejak belajar agam mulai paham pentingnya mengurangi ego.

Yang ketiga adalah berbisnis sesuai dengan perintah Tuhan.

Dalam menjalankan bisnis, Anda juga harus sesuai dengan aturan Tuhan. Misalnya, bersikap jujur ketika promosi, katakan kalau ada barang yang reject di bagian apa sehingga memang harganya lebih murah, atau jujur bilang bahannya apa, dan tidak pernah menipu.

Yang keempat adalah teruslah berdoa.

Bentuk marketing langit yang paling dikenal adalah berdoa. Anda bisa berdoa kapan saja agar bisnis mendapatkan kelancaran. Karena usaha maksimal dengan doa maka Tuhan juga akan bisa mewujudkan impian Anda.

Yang kelima adalah maksimal berusaha, termasuk berpromosi.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai WA. Ternyata, WA juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.