Strategi Promosi bagi IRT

Cara Menentukan Target Pasar yang Tepat

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, Bisnis tengah mengalami penurunan angka penjualan? Apakah merasa membutuhkan konsultasi Bisnis? Tahukah jika perkembangan teknologi membuat siapa saja dapat belajar mengenai berbagai bidang, termasuk bidang bisnis? Ini yang dapat Anda Lakukan:

Satu, Anda dapat membaca buku atau e-book seputar langkah awal berbisnis, cara menjalaninya, hingga hambatan dan solusi yang kerap dihadapi.

Tujuannya agar mendapatkan lebih banyak pemahaman seputar dunia bisnis yang sesungguhnya. Bahkan Anda dapat melakukan antisipasi terlebih dahulu terhadap kendala bisnis yang biasanya datang, hingga tips praktis dari pebisnis senior.

Dua, mengikuti seminar bisnis agar menambah pengetahuan, sekaligus mendapatkan tambahan link bisnis.

Datang ke seminar tidak hanya duduk, mendengarkan, lalu pulang. Tapi maksimalkan dengan berkenalan dengan peserta lain, bisa juga membagikan kartu nama, sampai sekilas menceritakan bisnisnya. Lebih baik lagi bersikap aktif di dalam seminar agar terlihat menonjol di mata narasumber.

Tiga, mengikuti kelas bisnis agar memperoleh pengarahan yang tepat mengenai usahanya.

Bisa juga, mencari mentor bisnis yang dirasa sesuai dengan usaha Anda, atau justru pebisnis senior tersebut yang justru menawarkan kesempatan memberi mentoring. Maksimalkan momen tersebut dengan konsultas agar bisnis Anda kian melesat.

Empat, jangan lupakan promosi.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.