Strategi Promosi agar Bisnis Tahan Lama

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, agar bisa membuat Anda lebih cepat melakukan preventif sehingga masalah minim datang, atau segera tahu solusi ketika masalah terpaksa datang. Selain itu, tentu Anda ingin bisnisnya bisa berusia panjang, meski semuanya dari awal hanya dikelola dari dalam rumah.

Yang pertama harus Anda lakukan adalah mencari ilmu setiap hari.

Misalnya, setiap hari Anda harus membaca 1 buku bisnis, atau dalam seminggu harus membaca 1 buku bisnis dan 3 video tips bisnsi di youtube serta 3 artikel bisnis dari web terpercaya. Maka, buat jadwal dan target untuk mengejar ilmu bisnis juga.

Yang kedua harus Anda lakukan adalah setelah punya ilmu maka lakukan inovasi secara berkala.

Ingin bisnisnya bertahan lama? Ya konsisten melakukan inovasi, karena konsumen itu akan mencari hal baru apa lagi. Jika Anda tidak berinovasi maka gimana membuat konsumen terus melakukan repeat order terus? Inovasi bisa hal baru dan kecil kok.

Yang ketiga harus Anda lakukan adalah setelah mendapatkan ilmu maka Anda harus action.

Punya ilmu segudang tapi Anda tidak pernah action ya tidak akan membuat usaha Anda bisa berkembang. Maka setiap ada ilmu baru, langsung terapkan di bisnis Anda. Tidak perlu semua hal, tapi Anda bisa terapkan sedikit demi sedikit.

Yang keempat harus Anda lakukan adalah melakukan evaluasi secara berkala.

Tujuannya bisa menghindari masalah datang, atau ada masalah tapi Anda cepat mencari solusi, sehingga masalah itu tidak datang secara besar dan bisa membuat Anda bangkrut.

Yang kelima adalah maksimalkan dalam hal promosi.

Anda bisa maksimalkan promosi di facebook. Kenapa? Karena FB itu menjadi media sosial yang sering diakses oleh konsumen. Jadinya, Anda bisa jualan sambil pakai daster, sambil tiduran, sambil buka FB. Asyik, kan? tentu hal ini juga sangat cocok bagi IRT.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.