Strategi Pebisnis Tetap Sukses Menulis Buku

Sudahkah Anda membaca artikel sebelumnya yang berjudul 2 Cara Menerbitkan Buku Gratis Lewat Penerbit Mayor. Selanjutnya, tahukah jika buku dapat menjadi salah satu alat bisnis Anda kian melesat? Tapi, kesibukan berbisnis membuat pelaku usaha merasa tidak memiliki waktu untuk menulis. Belum lagi punya keyakinan kalau pebisnis umumnya tidak berbakat dalam menulis. Saat ini sudah ada cara cepat menulis buku, yaitu dua hari saja.

Sebenarnya banyak ide di sekitar yang dapat Anda tulis dalam buku.

Bagi pelaku usaha, dapat menulis buku tentang membangun link dalam bisnis, mencari investor dengan tepat, rahasia menjadi pemenang di lomba bisnis, bergaul dengan media massa, cara melahirkan lini bisnis agar usaha makin berkembang, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menuliskan berdasarkan pengalaman pribadi dalam berbisnis. Hal tersebut akan memudahkan Anda selama menjalani proses menulis. Anda seolah-olah tengah menulis buku harian yang menarik dibaca banyak orang. Buku tersebut sekaligus dapat menjadi warisan berharga dan alat promosi usaha Anda. Setidaknya, pembaca mengenali usaha Anda setelah membaca buku tersebut. Apalagi Banyak pembaca yang sedang mencari buku bisnis, karena setiap orang kini dapat terjun sebagai pelaku usaha. Baik itu bisnis online maupun offline, sekaligus menjadi peluang Anda untuk menerbitkan buku.

Agar mudah diingat, Anda bisa mencatat hal-hal penting di atas di Agenda Remaja Prestatif. Isinya apa aja sih? Ada catatan khusus tugas sekolah, tugas rumah, tugas untuk diri sendiri, rasa syukur hari ini agar selalu bahagia, rasa sedih hari ini agar jadi pelajaran, keburukanku dan kebaikanku untuk belajar melakukan evaluasi diri, hingga kata mutiara sebagai media belajar menulis.

Agenda Remaja Prestatif bagaikan sahabat anak muda yang ingin mengisi masa mudanya dengan hal-hal positif. Anda bisa mencatat tugas harian, rasa syukur, hingga pengalaman pahit agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Bisa digunakan untuk anak sendiri atau kado menarik. Informasi mengenai Agenda Remaja Prestatif bisa KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan apa soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.

Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: