Pantangan di Bisnis Online Rumahan

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru, karena semuanya bisa dan sangat mudah Anda lakukan di rumah dan dapat memberi dampak positif bagi bisnisnya. Selain itu, bagi Anda yang berbisnis rumahan sebaiknya hindari transaksi yang kredit. Memang, ada beberapa konsumen yang suka kredit. Lalu bagaimana?

Yang pertama adalah memang ada beberapa konsumen yang hanya bisa membayar dengan cara kredit.

Ini masih berlaku di beberapa daerah dan sudah menjadi kebiasaan. Sayangnya, tidak semua konsumen akhirnya mau melunasi sehingga Anda sendiri yang akhirnya bisa jadi rugi. Seperti bingung, jika tidak dikasih nanti nggak laris, tapi kalau boleh kredit ada yang tidak lunas.

Yang kedua adalah hindari menerima permintaa konsumen yang hanya bisa membayar dengan cara kredit.

Jadi, di Indonesia itu pendudukanya lebih dari 250 juta orang, jadi tidak semuanya kok mau membeli lewat kredit saja. Jadi, sebaiknya tetap tolak baik-baik, seperti tidak bisa kredit. Jika mereka batal membeli ya tidak apa-apa kok.

Yang ketiga adalah ajak beberapa konsumen yang hanya bisa membayar dengan cara kredit itu, untuk menabung.

Kalau sebelumnya, mereka bisa mendapatkan barang meski membayar 10% saja, coba ajak sebaliknya. Salah satunya adalah, Anda akan menyimpan produk tersebut selama waktu yang ditentukan, dan konsumen bisa menyiapkan celengan di rumah untuk menabung.

Yang keempat adalah cari beberapa konsumen yang bisa membayar dengan cara tunai.

Masih sangat banyak konsumen saat ini yang mau membeli dengan cara tunai. Bahkan, sudah ada edukasi kalau konsumen tersebut lebih suka membeli dengan cara tunai, dari pada kredit. Jadi, Anda juga bisa mencari karakter konsumen yang seperti itu saja.

Yang kelima adalah bagaimana ketika pesaing menerima cara kredit?

Ya silahkan saja. Yang harus Anda lakukan bukah mengikuti pasar, tapi cari pasar lain yang mau tunai dengan maksimalkan promosi. Kenapa harus promosi? karena promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga sebagus apapun sistem bisnis Anda, jika tidak promosi ya tidak akan terjadi closing.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.