Menulis Buku Dalam Dua Hari? Bisa!

Bagi kalangan profesional yang sibuk tentu menulis untuk buku tampaknya jadi impian semata. Waktu terasa sudah habis hanya untuk mengembangkan potensi diri demi meraih kesuksesan. Namun, sejujurnya terbersit ingin menghasilkan tulisan agar dapat berbagi inspirasi. Tapi, tentu saja tiada ada hal yang tidak mungkin.

Perlu diketahui, ada banyak manfaat ketika Anda berhasil menghasilkan atau bahkan menerbitkan buku. Melalui buku, Anda dapat memiliki dokumentasi pengalaman yang berharga, baik saat travelling, perjalanan hidup, perjuangan membangun potensi, dan masih banyak lagi. Selain itu, buku sekaligus dapat menjadi agenda promosi personal branding Anda untuk menggapai kesuksesan di masa mendatang.

Sementara itu, yang Anda butuhkan adalah mengetahui kunci berhasil menuntaskan naskah buku di sela-sela aktivitas yang padat. Salah satunya dengan meluangkan waktu khusus dan Anda harus konsisten mematuhi rencana tersebut. Saat ini sudah ada Privat Writing Coaching yang membuka kesempatan Anda berhasil menuntaskan naskah satu buku. Bahkan Anda dapat menyelesaikan tulisan hanya dalam waktu dua hari secara intensif.

Private Writing Coaching merupakan salah satu training ekslusif yang diselenggarakan oleh Indscript Training Center bersama Indari Mastuti Management. Training yang menggunakan satu metode mudah menulis buku dengan teknik cepat. Bahkan sampai belajar self editing untuk menyempurnakan naskah termasuk layout dan desain cover, serta sharing tentang teknik penerbitan dan promosi buku. Selama training pun akan didampingi oleh editor dan desainer.

Pelatihan tersebut sangatlah tepat bagi kalangan profesional yang jadwalnya padat. Antara lain entrepreneur, CEO perusahaan, dan pejabat pemerintahan dan siapa saja yang menginginkan mampu menyelesaikan penulisan buku dalam waktu cepat.

Saat ini, Private Writing Coaching dapat menjadi solusi bagi pihak-pihak yang ingin berbagi cerita kehidupannya kepada masyarakat luas melalui buku. Menjadi penulis buku pun bukan hanya angan kosong semata tetapi Anda dapat memiliki profesi tertentu sekaligus penulis buku. Ini saatnya Anda mengembangkan potensi menulis yang mungkin selama ini hanya terpendam.

Indscript Creative sendiri ingin memudahkan bagi siapa saja yang belajar menulis. Anda bisa mendapatkan informasi produk Indscript DI SINI.

Anda punya pertanyaan apa soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.