Menjual E-book Sendiri yang Menjanjikan

Seperti di artikel sebelumnya yang berjudul Penghasilan dari Menulis yang Bisa Dilakukan IRT, maka selain menulis buku juga bisa membuat e-book. Dewasa ini, e-book sudah menyita perhatian sebagian khalayak karena keunggulannya jika dibadingkan dengan buku cetak. Bahkan, e-book juga layaknya buku yang melalui proses menulis, memproduksi tulisan dalam bentuk e-book atau buku, hingga memasarkannya. Semua tahapan tersebut justru dapat dilakukan seorang diri jika hasilnya berbentuk e-book. Lalu, bagaimana prospek e-book di tahun mendatang?

Pada masa depan, tentu masyarakat ingin segala sesuatu serba cepat.

Salah satunya cepat mendapatkan informasi seperti berbentuk tulisan panjang dalam beberapa halaman. Maka, jawabannya terletak di e-book yang cepat dikirim ke pembaca. Terlebih pengiriman e-book menggunakan koneksi internet yang sekarang sudah menyebar ke seluruh daerah. Jangka waktu proses pengiriman e-book pun hanya membutuhkan waktu detik atau menit.

Selain itu, khalayak juga kian ingin mendapatkan sesuatu dengan lebih mudah.

Di dunia penulisan, e-book dapat menjadi salah satu solusi bagi siapa saja yang ingin mudah mendapatkan informasi atau pengetahuan. Bahkan sekaligus dapat memotong biaya distribusi sehingga membuat harga e-book cenderung lebih terjangkau.

Beberapa masyarakat juga sudah menyadari pentingnya gadget sebagai bagian dari kehidupannya.

Harga gadget pun semakin hari kian mudah dijangkau karena perkembangan teknologi yang pesat. Hal ini berpengaruh pula pada gaya membaca khalayak yang mulai tertarik dengan e-book. Apalagi satu agdget dapat menyimpan berbagai judul e-book yang membuat pembaca lebih ringkas.

Tidak ketinggalan, e-book pun sudah merambah di bidang bisnis.

Membuka usaha e-book juga memiliki prospek cerah di kemudian hari. Anda perlu menentukan tema apa yang dikuasai, lalu ditulis pengalaman tersebut secara menarik, kemudian memproduksi e-book seorang diri dengan software tertentu, selanjutnya naskahnya siap disebarkan kepada masyarakat luas.

Anda bisa memasukan kegiatan membaca e-book dalam to do list sehari-hari di Agenda Remaja Prestatif. Isinya apa aja sih? Ada catatan khusus tugas sekolah, tugas rumah, tugas untuk diri sendiri, rasa syukur hari ini agar selalu bahagia, rasa sedih hari ini agar jadi pelajaran, keburukanku dan kebaikanku untuk belajar melakukan evaluasi diri, hingga kata mutiara sebagai media belajar menulis.

Agenda Remaja Prestatif bagaikan sahabat anak muda yang ingin mengisi masa mudanya dengan hal-hal positif. Anda bisa mencatat tugas harian, rasa syukur, hingga pengalaman pahit agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Bisa digunakan untuk anak sendiri atau kado menarik. Informasi mengenai Agenda Remaja Prestatif bisa KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan apa soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.