Manfaat Promosi Bersama Tim

ide bisnis unik

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Tips Jualan Online untuk Pemula yang Mudah Dilakukan, karena semua tips tersebut bisa Anda lakukan di dalam rumah dan jika konsisten akan bisa mengembangkan bisnisnya. Selain itu, sumber daya manusia di perusahaan Anda adalah aset yang harus diperhatikan. Tanpa kinerja karyawan, tentu Anda tidak dapat mencapai hingga ke titik sekarang. Lalu bagaimana membuat tim maksimal berkarya?

Langkah pertama adalah mengenal potensi setiap karyawan.

Pastikan kalau sudah menempatkan di posisi yang tepat. Selanjutnya, tawarkan karyawan untuk mengikuti training sesuai dengan bidang yang digeluti. Bisa jadi, anak buah Anda membutuhkan ilmu pengetahuan yang lebih update dan sesuai perkembangan zaman.

Berikutnya, terus beri motivasi kepada seluruh karyawan.

Bisa jadi, para karyawan hanya mengalami kejenuhan sehingga produktifitas menurun. Anda dapat mengajak karyawan berlibur bersama selama satu sampai dua hari, atau menawarkan cuti beberapa hari untuk refreshing, serta mengikuti seminar motivasi terhadap karyawan yang kini tengah booming.

Jika tidak ada perubahan, kemungkinan karyawan tidak cocok bekerja di bidang tersebut.

Anda bisa mengadakan komunikasi empat mata untuk bertanya dari hati ke hati. Tanyakan apakah ada yang mengganggu pikirannya sehingga tidak dapat bekerja maksimal. Ketika hasil kerjanya terus melorot, tampaknya pemutusan kerja sama bisa menjadi pilihan terpahit Anda.

Jangan lupakan promosi bersama-sama.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.