Keuntungan Menjadi Penulis Lepas

Cara Menerbitkan Buku Gratis

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, Anda juga harus tahu keuntungan menjadi penulis lepas.

SATU. Jam kerja tidak ketat.

Pas pertama-tama sih, cenderung santai setiap melihat kerjaan. Eh, waktu dekat deadline baru deh grabag-grubug. Akhirnya sadar kalau perlu manajemen waktu antara kapan menulis, dan pekerjaan lainnya.

Dua. Bisa ngintil jalan-jalan.

Bisa ikut kalau suami ada tugas di luar kota. Lumayan. Sekalian refreshing. Yang penting masih bisa kirim kerjaan tulisan tepat waktu.

Tiga. Kerja sambil pakai daster.

Kantor mana coba yang menerima karyawan datang ke kantor pakai daster? Berhubung kerjanya di rumah, ya bebas mau menulis sambil pake baju apa.

Empat. Jadi nyonya rumah yang baik.

Kalau musim liburan, bisa menemani tamu yang datang dan ingin liburan di dalam rumah. Walau harus meninggalkan saat harus mengurus naskah pada waktu tertentu. Pun masih bisa mengantarkan mereka keliling kota, tanpa lupa bawa gadget untuk curi-curi waktu menulis.

Bagi yang sudah memiliki naskah tapi bingung diterbitkan di mana, atau yang punya naskah tapi ditolak oleh penerbit, maka Anda tetap bisa mewujudkan mimpi menerbitkan buku di BUKUIN aja! Naskah buku akan difinishing oleh layouter, editor, desainer cover, plus 2 sample buku cetak, dengan harga sangat terjangkau. Bagi yang belum ada naskah bisa memulai dari nol dengan mengikuti kelas menulis dari Indscript.

Konsultasikan mengenai naskah atau tanya training menulis dengan Miss Writing KLIK DI SINI aja dan bilang kalau Anda tertarik diskusi mengenai BUKUIN aja!

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.