Kenapa Memutuskan Berbisnis?

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena untuk ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, ada beberapa alasan kenapa IRT juga ingin berbisnis dari rumah. Antara lain:

Yang pertama karena sejak menjadi IRT.

Ada yang awalnya tidak pernah berjualan sama sekali, bahkan sibuk menjadi karyawati, tetapi ketika memutuskan menikah dan menjadi IRT, justru baru mulai berbisnis. Pasalnya, mereka merasa sudah terbiasa beraktivitas dan butuh kegiatan yang menghasilkan. Salah satunya bisa lewat berbisnis sehingga merasa lebih produktif lagi.

Yang kedua karena sejak disuruh bed rest.

Ada juga yang memutuskan berbisnis sejak mendapatkan saran untuk bed rest atau istirahat total. Ada juga yang ketika bed rest akhirnya berpikir ingin mencari kegiatan tambahan saja di rumah, dan berhenti dengan kegiatan di luar rumah yang mungkin melelahkan. Akhirnya, keputusannya jatuh kepada bisnis.

Yang ketiga karena harus berhenti dari kerja kantoran.

Ada beberapa alasan kenapa seorang istri akhirnya memutuskan berhenti bekerja di kantoran. Misalnya, tidak ada yang menjaga anaknya, diminta suami, dan lainnya. Tapi akhirnya mereka ingin mencari kegiatan lebih di rumah, salah satunya adalah dengan berbisnis. Pasalnya, mereka tetap bisa mengelola bisnis dari rumah.

Yang keempat karena iseng.

Ada juga yang tidak sengaja berbisnis. Misalnya, Anda ingin membelikan baju anak, tapi jika beli 6pcs akan mendapatkan diskon yang banyak. Akhirnya Anda membeli 6pcs tersebut, untuk 1pcs buat anak sendiri lalu 5pcs ditawarkan ke teman-teman dan banyak yang suka. Jadilah sejak itu mulai terjun berbisnis.

Yang kelima karena suka facebook-an.

Ada juga yang mengaku awalnya suka facebook-an lalu akhirnya memutuskan sekalian jualan saja di FB. Tapi tentu perlu ilmu untuk jualan di FB biar nggak dianggap spam. Salah satunya bisa belajar di LAAF.

Nah, kalau alasan berbisnis Anda yang nomer berapa? Atau belum masuk di atas?

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.