Jualan Paling Laris ya Sesuai Spesialisasi

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membacar artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena untuk ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, Anda harus mengerti kalau spesialisasinya dalam hal apa? Karena sangat penting agar bisnsi berkembang.

Yang pertama adalah bisa memilih spesialisasi sebagai pebisnis gamis rumahan.

Ya Anda fokus jualan berbagai gamis rumahan, yaitu gamis yang bisa dipakai di dalam rumah, atau ketike ke luar rumah tapi hanya untuk jarak dekat. Bisa juga lebih detail seperti gamis rumahan premium karena hanya menjual gamis dari bahan-bahan yang berkualitas.

Yang kedua adalah bisa memilih spesialisasi sebagai pebisnis fashion para bumil dan busui.

Anda juga bisa memilih spesialisasi jualan pakaian yang dibutuhkan oleh ibu hamil atau bumil dan ibu menyusui atau busui. Dengan begitu maka setiap bumil dan busui akan mengingat Anda sebagai pebisnis fashion kebutuhan mereka. Tidak perlu takut karena sepanjang masa akan ada bumil dan busui.

Yang ketiga adalah bisa memilih spesialisasi sebagai pebisnis buku premium.

Anda ingin jualan buku? bisa mengambil spesialis di buku premium. Meski harganya mahal tapi jika jualan di target market yang tepat maka akan laris. Tentu jualan buku biasa dengan yang premium berbeda. Enaknya, Anda bisa fokus ke target market yang premium saja.

Yang keempat adalah bisa memilih spesialisasi sebagai pebisnis skincare alami.

Sekarang, produk skincare juga banyak dicari oleh konsumen. Lalu, apa yang berbeda dari produk skincare yang Anda jual? aha! Mungkin alami karena memang pakai bahan alami dan tanpa bahan berbahaya. Jadi Anda bisa branding sebagai pebisnis skincare yang alami juga.

Yang kelima adalah bisa memilih spesialisasi sebagai pebisnis apa saja asal jangan luap promo.

Sebagus apapun produk Anda, semenarik apapun branding Anda, jika tanpa promosi juga gimana orang lain bisa tahu Anda? Maka Anda harus mencari branding yang tepat dan sesuai denagn diri Anda lalu sebarkan. Menyebarkannya juga seperti promosi produk kok, seperti di FB juga bisa.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.