Ini Dia Jadwal Harian Orang Sukses Termasuk Ibu Rumah Tangga

Umumnya, walau sudah punya jadwal harian, tetapi masih menghadapi kendala. Antara lain karena sikap Anda yang tidak bisa konsisten dengan manajemen waktu yang sudah dibuat, hingga jadwal harian tersebut mendadak hilang. Masalah yang terakhir ini, sebenarnya bisa Anda antisipasi sebelumnya.

Apalagi, Anda tentu sudah capai membuat jadwal harian, tetapi mendadak hilang sehingga mood untuk mematuhi manajemen waktunya menjadi lenyap juga. Bagi kalangan ibu rumah tangga (IRT), biasanya karena diambil sang anak yang masih balita tanpa sepengetahuan Anda. Maka, Anda lekas lakukan hal-hal berikut ini agar jadwal harian aman dan bertahan lama.

Yang pertama, jangan pakai kertas biasa, tapi di mini board atau papan kecil yang lebih kokoh.

Tujuannya, agar tidak mudah sobek atau rusak, atau terbuang tanpa sengaja, hingga jika terjatuh juga tidak akan dibuang begitu saja. Apalagi, sekarang sudah banyak mini board yang bisa jadi pilihan mencatat aktivitas harian Anda.

Kedua, pajang mini board alias papan tadi di tempat yang tidak terjangkau oleh anak.

Antara lain memajang di dinding yang agak tinggi sehingga tidak mudah diraih oleh anak Anda yang masih balita. Atau, menempelkan di lemari es jika anak Anda sudah beranjak besar. Asal, beri informasi kepada anak-anak kalau papan tadi bukan mainan. Bahkan, bisa membuat anak mengikuti Anda yang memiliki manajemen waktu.

Ketiga, cari spidol yang tidak permanen.

Jadwal harian, tidak mungkin berlaku sehari untuk seumur hidup. Misalnya, setelah enam bulan, ternyata Anda punya rencana menambah aktivitas produkti lainnya dan ingin memasukkan ke dalam jadwal harian. Maka, Anda tidak perlu mengulis ulang semua. Hanya mengedit karena menggunakan spidol non-permanen.

Untuk itu, Indscript Creative akan memudahkan Anda dalam membuat manajemen waktu. Silahkan mengikuti panduan di E-BOOK MANAJEMEN WAKTU dari yang bisa di-download secara GRATIS ini.

DOWNLOAD SEKARANG

Selain itu, ada juga Daily Activities for Mom yang diesain bagi kalangan IRt agar punya manajemen waktu Ukuran 20 x 30 cm, bahan art paper dengan alas akrilik, dan berat sekitar 200 gram per lembar, sehingga mudah dibawa dan dipasang di mana aja. Apalagi ada spidol (non-permanen) untuk menuliskan aktivitas, penggunaannya bisa berulang kali karena jadwal yang ditulis bisa Anda hapus kembali. Komplit!

Pengunjung Juga Mencari:

  • jadwal aktivitas orang sukses
  • jadwal daily aktivity orang sukses
  • jadwal harian orang sukses
Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com