1

Ini Dia Cara Belajar Bisnis Online bagi Pemula di Rumah

Bagi ibu rumah tangga (IRT) yang berbisnis, umumnya tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi seminar, pelatihan, maupun belajar yang harus ke luar rumah. Kalau pun mengikuti training sembari membawa anak, tentu jadi tidak maksimal ketika belajar. Beruntung, saat ini perkembangan teknologi dapat menjadi solusi.

Salah satunya internet yang membuat pebisnis dapat belajar dari mana saja. Anda dapat belajar bisnis sembari menunggu anak sekolah, ketika di dalam kendaraan, dan waktu luang lainnya. Yang Anda butuhkan adalah gadget dan koneksi internet. Lalu, apa saja yang bisa dipelajari di internet?

Yang pertama bisa belajar branding Anda sebagai pelaku usaha.

Bacalah artikel di internet mengenai personal branding, Anda akan belajar langkah-langkah dalam mengembangkan “merek” diri sendiri. Baik itu cara membuat daftar kelebihan dan kelemahan, mengenali apa yang menjadi passion, serta bagaimana menyebarkan info tersebut kepada khalayak.

Selain itu, Anda juga harus belajar mengenai target agar bisnisnya dapat berkembang pesat.

Hal tersebut juga dapat Anda pelajari melalui e-book, jadi tidak hanya lewat artikel online saja. Melalui e-book, Anda tidak akan merasa kalau target dalam bisnis adalah sebagai beban tetapi justru tantangan agar usahanya terus berkembang, serta cara-cara menentukan dan menggapai target yang diharapkan.

Tidak ketinggalan, Anda dapat mengembangkan bisnis dengan terus melakukan inovasi.

Lewat membaca artikel bisnis secara online, Anda bisa belajar bagaimana mengasah ide, menghubungkannya dengan produk atau jasanya, hingga mengaplikasikan kreatifitas tersebut. Inovasi tidak harus berupa penemuan, tetapi bagaimana menampilkan poin baru. Terlebih inovasi secara berkala mampu membuat pelanggan dan calon konsumen tetap menggunakan produk atau jasa Anda.

Apalagi Indscript Creative siap membocorkan rahasia agar produk atau jasa bisa laris tanpa ads. Silahkan klik JOIN WAITING LIST LARIS TANPA ADS untuk mendapatkan informasi terbaru.

Anda bisa mempelajari dunia bisnis hanya dari ponsel.

Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com