Ini Dia 10 Bisnis yang Booming di Tahun 2017

Tahun 2017 sudah berjalan lebih dari setengah tahun. Tapi, masih ada sekitar empat bulan lagi sebelum masuk ke tahun baru. Bagi Anda yang ingin berbisnis tapi bingung mau menjual produk atau jasa apa? Coba pilih salah satu dari 10 bisnis yang booming di tahun ini.

Satu, fashion.

Dunia fashion memang tidak ada matinya. Pasalnya, setiap orang membutuhkan pakaian. Bahkan, kini pakaian juga memiliki fungsi tambahan yaitu bisa menunjukkan jati diri sehingga muncullah berbagai desain pakaian yang sesuai dengan karakter konsumen.

Dua, event organizer.

Banyak event yang bisa Anda atur sehingga menjadi event organizer-nya atau EO. Antara lain pernikahan, ulang tahun, liburan keluarga, family gathering kantor, baby shower, aqiqah, dan masih banyak lagi.

Tiga, bisnis berbasis aplikasi.

Contohnya, saat ini booming order ojek, taksi, kurir, dan lainnya yang menggunakan aplikasi. Kenapa tidak membuat aplikasi untuk toko online Anda juga? Agar memudahkan konsumen membeli.

Empat, desain.

Setiap produk atau logo jasa membutuhkan desain. Itu artinya, peluang menawarkan jasa terbuka luas. Tidak jarang, walau produk atau jasanya sama, mereka mau mengganti desain agar lebih up to date.

Lima, penulis.

Hampir semua tempat membutuhkan tulisan. Tulisan di billboard, tulisan di media cetak, media ausio visual, iklan hingga di internet. Sangat luas ya?

Enam, menjadi mentor.

Apakah Anda sudah berkecimpung di dunia tersebut sekian lama? Kenapa tidak menjadi mentor? Sudah berbisnis lama, cobalah menjadi mentor bisnis. Sudah menelurkan buku banyak, juga bisa menjadi mentor menulis.

Tujuh, di bidang kuliner yang unik.

Bisnis di bidang kuliner memang termasuk yang tidak ada matinya karena dibutuhkan masyarakat luas. Hal itu membuat kompetitor juga kian banyak. Maka, buat kuliner yang unik sehingga berbeda dengan pesaing.

Delapan, internet marketer.

Dunia internet sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat. Tidak jarang, mereka mencari informasi produk atau jasa lewat internet. Nah, jika Anda menawarkan jasa sebagai internet marketer, pasti akan dicari banyak perusahaan untuk mendatangkan konsumen lewat online.

Sembilan, produk daur ulang.

Program go green memang tengah digalakkan. Anda bisa mendukung hal tersebut dengan membuat produk daur ulang. Tentu produk hasil kreativitas tersebut membuat konsumen berdecak kagum.

Sepuluh, menjadi sociopreneur.

Dewasa ini, banyak pebisnis yang tidak hanya mencari keuntungan semata. Tetapi bagaimana produk atau jasa mereka dapat memberdayakan masyarakat setempat, atau memaksimalkan potensi di daerah sekitar, maupun produk atau jasa mereka bisa menyelesaikan masalah.

Bisnis apapun yang akan Anda pilih nantinya, harus memiliki ilmu bisnis dalam mengelolanya. Salah satunya tahu cara bisa laris tanpa beriklan (ads).

Untuk itu, Indscript Creative siap membocorkan rahasia agar produk atau jasa bisa laris tanpa ads. Silahkan klik JOIN WAITING LIST LARIS TANPA ADS untuk mendapatkan informasi terbaru.

Nah, Anda akan memilih bisnis nomer berapa?

Pengunjung Juga Mencari:

  • bisnis 2017 booming
Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com