Ide Bisnis 2020 yang Masih Banyak Konsumennya

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda sebaiknya sudah membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru, karena dengan melakukan 6 hal sederhana tersebut ternyata bisa berdampak positif bagi bisnis Anda. Selain itu, menjelang akhir tahun 2019 ini, Anda bisa mengenali bisnis apa yang masih banyak diminati di tahun mendatang. Antara lain:

Yang pertama adalah bisnis di bidang fashion

Bidang fashin masih menjadi bisnis yang menjanjikan, karena konsumen akan selalu mencari produk fashion terbaru. Maka, Anda bisa memilih meneruskan bisnis ini tapi usahakan memiliki β€œnilai lebih” agar terlihat berbeda di antara kompetitor. Pasalnya, banyak sekali yang berbisnis di bidang fashion saat ini.

Yang kedua adalah bisnis di bidang kuliner

Berbisnis makanan juga tidak kalah menjanjikan di tahun 2020. Yang penting, Anda harus punya ciri khas, baik dari segi produk kuliner, atau pelayanannya, hingga tempat makannya. Misalnya, tempat makannya ada spot foto menarik yang berganti setiap sebulan sekali, sehingga banyak yang promosi secara langsung juga di media sosial.

Yang ketiga adalah bisnis di bidang internet marketing

Saat ini, berbisnis online itu sangat menjanjikan, tapi tentu harus didukung dengan marketing online yang mumpuni pula. Maka, menawarkan jasa sebagai internet marketing juga bisa menjadi pilihan Anda. Misalnya, menjadi jaringan pemasaran produk tertentu, atau mengelola media sosial bisnis, dan hal lainnya.

Yang keempat adalah bisnis yang unik dari produk

Misalnya, Anda berbisnis di bidang fashion muslimah yaitu menjadi produsen gamis, maka bisa menawarkan keunikan yaitu gamis yang bisa bolak-balik mungkin, atau jualan produk camilan dari kuliner nusantara seperti nasi padang hingga nasi rames, bisa juga menawakan paket fashion muslimah dari jilbab hingga kaos kakinya.

Yang kelima adalah bisnis yang unik dari jasa

Misalnya, Anda menawarkan kuliner tapi di restorannya ada atraksi menarik, bisa juga setiap menghitung total pembelian dengan bahasa Inggris agar terlihat berbeda, atau mendekor tempat makanan dengan spot yang instagramable sehingga banyak yang posting isi warung Anda, hingga free wifi tapi username dan password-nya lucu-lucu.

Selain itu, Anda bisa membuka dan mengikuti panduan di MINIBOOK 30 LANGKAH OMZET NAIK. Buku yang mudah Anda bawa ke mana saja dan pelajari kapan saja. Dengan adanya panduan, tentu memudahkan Anda tahu harus melakukan apa saja agar bisnisnya berkembang, meski semuanya dikelola dari dalam rumah saja tapi bisa beromzet layaknya perusahaan di gedung besar.

Buku dari Indsrcipt Corporation sebagai alat yang membantu Anda bisa berbisnis atau menjadi penulis dari rumah, tanpa melupakan tugas utama sebagai ibu rumah tangga (IRT). Informasi mengenai buku bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.