Contoh Status WA untuk Jualan Palugada Ke- 3

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, Emak-emak jaman now memang masih ada yang bisnis palugada. Padahal memang sebenarnya sebaiknya fokus di 1 bidang aja, atau karena baru awal berbisnis jadi palugada dulu biar nanti lama-lama tahu cocoknya di bidang apa? Oke, tidak apa-apa, tapi pola nyetatus WA butuh trik lainnya.

Buat cerita bersambung sambil promosi beberapa produk

Ingin promosi beberapa produk sekaligus dalam 1 hari? Bisa banget. Solusinya ya pakai cara status bersambung ya.

Contoh:

  1. Assalamu’alaikum teman-teman yang syantik dan ganteng seantero bumi, hehehe. Saya mau cerita kemarin ketemu teman yang keren
  2. Yang bikin keren itu perubahannya, dari IRT yang hobi ngegosip kayak aku, eh, sekarang sudah syibuk berbisnis, biar produktif katanya
  3. Sebenarnya di jualan gamis XXX, dan aku jual gamis itu juga lho ya
  4. Bedanya, dia fokus berbisnis di fashion muslimah, kalau aku masih palugada aja deh, suka nggak tega nolak orderan apa aja hihihi
  5. Tapiiii 1 hal yang aku suka dari dia dan bisa ditiru kok. Mau tahu atau kepo bangeeeeddd???
  6. Jadi, memang dia KONSISTEN PROMOSI SETIAP HARI tapi dengan cara yang seru, kreatif pokoknya deh
  7. Baeklah, aku juga mau ikut promosi setiap hari ah, tapi bingung mau promosi yang mana dulu? Hahaha
  8. Habisnya, jualan gamis, skincare, kue kering, MLM alat kesehatan, agen travel juga, atau butuh barang apa? Nanti saya carikan hahaha

INTINYA nyetatus apa aja, asal:

– Positif atau tidak menjelekkan siapa saja

– Hal-hal yang disukai teman yang ringan tapi menarik

– Harus ada promosi, baik 1 kata nama bisnis, nama produk atau jasa

β€œAh, susahnulis kayak gitu.”

Boleh kok copas dulu contoh status di atas. Sambil setiap hari belajar menulis status dengan gaya sendiri. Karena PASTI BISA karena TERBIASA. Yuk! Membiasakan diri dulu ajaaahhh.

INGAT! Anda harus menikmati setiap proses berbisnis. Dari yang awalnya banyak ditolak, lalu belajar ilmu bisnis, lalu mencoba mempraktekkan ilmunya, kemudian akhirnya bisa merasakan banjir omzet. Semua pengalaman tersebut adalah proses yang membuat Anda semakin tangguh dan menjadi pebisnis yang lebih baik lagi. Saat ini, ada banyak pebisnis online sehingga Anda harus promosi dengan cara yang menarik. Tentu saja tidak hanya posting foto produk, tidak mengajak orang lain untuk membeli, tapi dengan cara menarik, yaitu status yang bermanfaat. Bahkan. Pakai WA saja bisa maksimal promosinya.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

 

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.