Contoh Copywriting Bahasa Indonesia yang Bebas Dicontoh

Sebelumnya, Anda sebaiknya sudah membaca artikel yang berjudul 10 Masalah Bisnis dan Solusinya yang Bisa Dilakukan Pebisnis, karena bisa menjadi panduan Anda bagaimana bisa menghindari atau menghadapi masalah bisnis. . Selain itu, perdalam juga mengenai copywriting. Berikut ini contohnya untuk promosi jasa yang bisa Anda tiru.

 

3 Kendala yang Tidak Disadari oleh Pebisnis

 

Kendala yang umumnya diketahui pebisnis adalah masalah modal, soal promosi yang tepat, maupun bagaimana meningkatkan omset. Sayangnya, banyak pebisnis yang tidak menyadari kalau mengalami kendala bisnis, seperti berikut ini.

Satu, sudah puas dengan omset yang ada.

Jika Anda tidak memiliki rencana bagaimana menambah omset, maka bisa jadi kelak angka penjualan akan menurun.

Sebagai contoh, Anda sudah puas dengan keuntungan sekarang, lalu tidak melakukan inovasi untuk menjaga pelanggan, sedangkan kompetitor sudah menawarkan berbagai produk. Bisa jadi, para pelanggan nantinya beralih ke kompetitor.

Selain itu, kendala lainnya adalah pebisnis yang tidak mau belajar.

Saat ini, dunia bisnis kerap berkembang seiring permintaan konsumen yang makin beragam. Bagaimana Anda bisa bersaing jika enggan belajar?

Begitu pula kendala pebisnis yang tidak memiliki sikap iri positif terhadap keberhasilan pebisnis lain.

Misalnya, Anda merasa kalau pebisnis A bisa sukses karena takdir. Padahal, jika Anda memiliki sikap iri positif, bisa memacu semangat Anda untuk sukses.

Masih banyak kendala bisnis yang umumnya tidak disadari oleh pebisnis. Maka, di training BOW Private Selling Mentoring (BPSM) ingin menyebarkan edukasi mengenai hal sederhana tapi penting dalam berbisnis.

Semakin Anda merasa tidak tahu apa-apa di dunia bisnis, semakin merasakan ilmu di BPSM yang ternyata belum pernah Anda ketahui. Sayangnya, yang boleh mendaftar BPSM hanya alumni BOW.

Anda juga bisa mengikuti training dari Indscript Corporation dengan pilihan training bisnis atau menulis. Training yang 1% ilmu dan 99% praktek ini memang mayoritas untuk perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Pasalnya, profesi pebisnis atau penulis memang tepat bagi perempuan dari rumah, sehingga dengan adanya ilmu memudahkan mereka untuk tahu bagaimana cara berbisnis atau menjadi penulis.

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Beberapa judul training yang pernah diadakan adalah Ngiklan Cantik Biar Jualan Banyak Yg Lirik, CLBK-In Jaringan Pemasaran Yang Pergi Lalu Balik Lagi Dan Jualan Lagi, Magnet Closingan Whatsapp, dan masih banyak lagi. Informasi mengenai training terkini bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.