Contoh Copywriting Bahasa Indonesia buat IRT #7

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Tips Jualan Online untuk Pemula yang Mudah Dilakukan. Semua tips tersebut juga bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga (IRT) yang berbisnis dari rumah. Selain itu, berbisnis online juga harus mengandalkan marketing di dunia maya. Salah satunya memilih cara promosi yaitu copywriting. Berikut contoh yang boleh Anda contek:

Optimalkan agar Meraih Target dengan Cara Ini

=> judul

Sudah punya Metrik?

Lalu bagaimana memaksimalkan metrik agar berhasil meraih target?

Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

=> paragraf pembuka

Bila Anda sudah memiliki Metrik, maka langkah pertama adalah menentukan target setiap bulan lalu dibagi setiap hari.

Seperti jumlah halaman yang harus ditulis penulis, atau target penjualan yang wajib didapatkan oleh pebisnis. Anda sendiri yang tahu berapa angka target yang sanggup dilakukan.

Bentuk fisik Metrik yang cukup besar memang diharapkan agar Anda dapat memajangnya. Lebih baik, letakkan pada tempat yang sering dilihat. Agar setiap saat dapat mengingat mengenai target yang hendak dicapai.

Kondisi tersebut dapat mendorong anda untuk mematuhi apa yang sudah dibuatnya. Kalau perlu, Metrik juga dapat dilihat oleh anggota keluarga yang lain agar menjadi pendorong kuat.

Walaupun pada awalnya Anda kesulitan mengejar target harian, tetapi seiring berjalannya waktu akan mencetak Anda sebagai pribadi yang tangguh.

Ada pula sisi lain dari hadirnya Metrik. Ternyata tidak hanya sebagai alat mendorong manajemen waktu, target, dan angka yang hendak diraih. Ada pula pengaruh dari segi psiokologi para pengguna.

Dengan konsisten mematuhi isi Metrik, secara tidak langsung dapat meyakinkan Anda kalau ternyata bisa menggapai sesuai target. Pastinya ada kebanggaan tersendiri bila target yang tinggi tersebut nyatanya mampu Anda raih.

Sementara Anda menentukan target yang ingin dicapai, Anda bisa memesan Metrik Pencapaian dahulu.

=> isi dan promo (untuk pelanggan)

Untuk mendukung agar anak buah bekerja maksimal, sebaiknya setiap orang memiliki target harian dalam bekerja, lalu catat di Metrikย Pencapaian (salah satu Superboard dari Indscript). Metrik sudah melalui uji coba 1 tahun dan ternyata berhasil membuat pemiliknya mencapai target. Maka, ini saatnya Anda bergabung dengan lebih dari 1.234 pebisnis yang menggunakan Metrik pencapaian.

Superboard sebagai alat yang membantu Anda bisa berbisnis atau menjadi penulis dari rumah, tanpa melupakan tugas utama sebagai ibu rumah tangga (IRT). Antara lain Launching Board for Mom, Writing Board for Mom, Social Media Board for Mom, Financial Board for Mom, Get Reseller Board, MLM’ers Success Board, Metrik Pencapaian, Dreamboard, dan masih banyak lagi. Informasi mengenai Superboard bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.