Contoh Copywriting Bahasa Indonesia buat IRT #5

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru. Pasalnya, meski Anda mengelola bisnis dari rumah, tetap bisa melakukan 7 kebiasaan yang kerap dilakukan oleh pebisnis besar. Selain itu, Anda bisa melakukan promosi dengan teknik copywriting. Berikut ini contoh copywriting yang bisa Anda contek.

Pebisnis Wajib Punya Hal Ini

=> judul

Banyak orang beranggapan kalau pebisnis harus memiliki modal, pasar, dan promosi. Hal itu memang benar, tetapi ada pula hal sederhana lain yang harus dimiliki tetapi sering dilupakan. Nah, tiga hal tersebut adalah:

=> paragraf pembuka

Satu, keyakinan di dalam hati kalau semua orang bisa menjadi pebisnis.

Banyak pebisnis yang sekedar nekat berjualan, atau coba-coba tanpa memiliki strategi. Padahal siapa saja bisa berbisnis asal mau belajar dan action dari ilmu yang sudah dimiliki.

Dua, memaksimalkan media sosial.

Banyak yang menilai kalau media sosial hanyalah wadah komunikasi jarak jauh. Padahal, media sosial bisa menjadi alat promosi secara β€œhalus”, sehingga friendlists Anda tidak menyadari kalau tengah digiring menjadi konsumen.

Tiga, mentor bisnis.

Tugas mentor bisnis adalah mendampingi Anda agar menjalankan dan mengembangkan bisnisnya. Maka, mentor bisa menjadi guru bisnis Anda, tempat curhat bisnis Anda, bahkan sahabat yang saling mendukung satu sama lain.

Salah satu cara agar mendapatkan mentor adalah mengikuti training bisnis BOW Private Selling Mentoring. Materi konsultasi kepada mentor disesuaikan dengan kebutuhan Anda sehingga sangat personal.

Saya tidak tahu bagaimana dengan Anda, tapi ratusan IRT sudah mengikuti training bisnis kami dan langsung merasakan omzet bisnisnya yang meningkat.
=> selipan info produk

Salah satunya, Anda bisa mengikuti training dari Indscript Corporation dengan pilihan training bisnis atau menulis. Training yang 1% ilmu dan 99% praktek ini memang mayoritas untuk perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Pasalnya, profesi pebisnis atau penulis memang tepat bagi perempuan dari rumah, sehingga dengan adanya ilmu memudahkan mereka untuk tahu bagaimana cara berbisnis atau menjadi penulis.

Beberapa judul training yang pernah diadakan adalah Ngiklan Cantik Biar Jualan Banyak Yg Lirik, CLBK-In Jaringan Pemasaran Yang Pergi Lalu Balik Lagi Dan Jualan Lagi, Magnet Closingan Whatsapp, dan masih banyak lagi. Informasi mengenai training terkini bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.