Cara Menjadi Pebisnis Rumahan dengan Bahagia

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) yang ingin menjadi pebisnis atau penulis yang produktif, wajib memiliki dan konsisten terhadap manajemen waktu. Selain itu, menjadi pebisnis rumahan itu harus bahagia.

Satu. Kejar Target Besar itu CAPEK? BAHAGIAKAN DiriΒ 

Harusnya sih gitu

Iyalah kalau baperan susah majunya

Ditolak, down!

DiPHP, kecewa!

Diremehkan, mundur!

Padahal

Sukses itu emang dimulai dari banyak nggak enaknya.

Kalau mau sukses jangan baperan

Jangan kebawa perasaan!

Ditolak, diPHP, diremehkan, MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!

DOA, IKHTIAR, DAN CAPAI TARGET

kombinasikan ketiganya

Semua target yang kita kejar semata-mata untuk ibadah dan ridho Allah

Jangan lupa berdoa

Terus ikhtiar

Capai target!

Agar adrenalin Anda terus terpicu dan terpacu

Secara rutin, baikkan target omset Anda

100 juta

110 juta

120 juta

130 juta

dan seterusnya bergerak

Dua. Puluhan Juta dan Ratusan Juta Siap Jadi Milikmu

Mengapa konsistensi itu penting dalam hidup ini?

Keberhasilan bukan dilihat dari perkembangan karir kita saja tapi juga dari perkembangan kepribadian, mental dan juga manfaat yang menyertainya. Kuncinya kemudian adalah konsistensi dalam menjalankan pekerjaan yang sudah dimulai dan tidak menutupnya dalam kondisi apapun.

Begitupun untuk memulai bisnis yang penting adalah ACTION dan KONSISTENSI, bukan MODAL. Itulah yang selalu saya ingatkan pada perempuan-perempuan yang tidak juga memulai bisnis dengan alasan hanya memiliki modal yang minim.

Konsisten memprospek

Konsisten follow up

Konsisten menyetatus

Konsisten berinovasi

Konsisten pencatatan

Konsisten menyempurnakan

Konsisten inovasi

Sudah melakukannya?

Saling sharing dan berbagi pengalaman dengan sesama pebisnis mengenai bagaimana cara masing-masing pebisnis adalah sumber kekuatan

Inilah yang harus dibangun oleh semua pebisnis

Setiap pertemuan harus menghasilkan:

Sharing asyik

Learning mantap

Networking canggih

dan akhirnya KOLABORASI

INGAT! Anda harus menikmati setiap proses berbisnis. Dari yang awalnya banyak ditolak, lalu belajar ilmu bisnis, lalu mencoba mempraktekkan ilmunya, kemudian akhirnya bisa merasakan banjir omzet. Semua pengalaman tersebut adalah proses yang membuat Anda semakin tangguh dan menjadi pebisnis yang lebih baik lagi.

Saat ini, ada banyak pebisnis online sehingga Anda harus promosi dengan cara yang menarik. Tentu saja tidak hanya posting foto produk, tidak mengajak orang lain untuk membeli, tapi dengan cara menarik, yaitu status yang bermanfaat. Bahkan. Pakai FB saja bisa maksimal promosinya.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.