Cara Memulai Bisnis Online dari Motivasi

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru, karena kebiasaan tersebut terlihat sederhana tapi bisa membuat Anda mengembangkan bisnis dan bisa dilakukan di dalam rumah. Selain itu, Anda harus tahu apa motivasi Anda berbisnis. Kenapa mengetahui motivasi bisnis itu penting? Berikut ini alasannya.

Yang pertama adalah mengingatkan Anda untuk terus berbisnis.

Misalnya, Anda sedang tidak mood berbisnis, lalu ingat kembali apa motivasi Anda berbisnis, yaitu ingin keuntungannya ingin masuk ke tabungan haji, jadi harus semangat mengejar omzet. Nah, Anda juga harus tahu apa motivasi Anda berbisnis? Hal itu bisa menjadi sumber semangat terus berbisnis.

Yang kedua adalah terbiasa berbisnis.

Dengan mengetahui apa motivasi Anda berbisnis, lalu jadi terus semangat berbisnis, akhirnya terbiasa setiap hari mengelola bisnis. Ada rasa seperti sehari nggak mengelola bisnis itu kayak ada yang kurang, atau sehari nggak bisa nggak promosi. Jadinya berbisnis sudah seperti makan sehari 3 x, mandi, dan kebutuhan setiap hari lainnya.

Yang ketiga adalah mendapatkan uang.

Bolehkah motivasinya ingin mendapatkan uang? Boleh banget! Toh, uang tersebut juga Anda gunakan untuk hal positif, kan? Misalnya, ingin berbisnis agar tabungan haji lekas tercapai, ingin punya rumah dan belinya cash, apapun itu. Jadi, Anda punya hak menggunakan uang sebagai motivasi, asal memang untuk hal positif dan caranya benar juga.

Yang keempat adalah dari menyukai produk.

Mungkin, Anda berbisnis karena awalnya sangat suka pakai produk tertentu. Selanjutnya, Anda ingin memberi informasi ke teman-teman kalau produk tersebut itu bermanfaat banget. Nah, itu bisa jadi motivasi Anda untuk memberi solusi kepada teman-teman lewat produk yang Anda jual.

Yang kelima adalah promosi itu ujung tombak berbisnis.

Jangan lupa, promosi adalah hal penting agar bisnis Anda laris manis. Maka motivasi utama berbisnis harus diwujudkan dengan promosi setiap hari. Artinya, Anda sudah action dari impian menjadi pebisnis. Salah satunya, bisa promosi lewat WA.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.