Cara Membuat Buku Sendiri Hanya 2 Hari

Bagi kalangan profesional yang memiliki waktu padat ternyata masih memiliki peluang yang sama agar menjadi penulis buku. Yang Anda perlukan adalah mencari informasi sebanyak mungkin mengenai kesempatan tersebut, agar impiannya menjadi nyata. Kali ini, sudah hadir cara Anda berhasil menulis buku cepat, yaitu hanya dua hari.

Perlu Anda ketahui, ada banyak manfaat ketika sudah berhasil menulis buku. Antara lain sebagai wadah untuk berbagi inspirasi seputar proses Anda hingga meraih kesuksesan, menceritakan kisah perjalanan Anda ke beberapa daerah menarik, berbagi pengalaman seputar bidang yang tengah Anda geluti saat ini, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Anda juga harus tahu kalau menjadi penulis buku tidak membutuhkan bakat, tetapi konsisten menulis hingga naskah berhasil usai. Lalu, apa yang harus Anda lakukan?

Langkah pertama, mencari motivasi utama menulis. Apapun motivasi Anda, hal tersebut adalah sah. Terlebih dengan memiliki motivasi utama dapat menjadu sumber semangat dalam menulis.

Selanjutnya, Anda pun harus rajin membaca buku yang masih satu genre dengan rencana buku Anda kelak. Misalnya, Anda ingin menulis mengenai pengalaman travelling ke beberapa negara Eropa, maka dapat membaca buku-buku yang sudah terbit dan tergolong genre travelling.

Berikutnya adalah membuat rencana menulis buku. Misalnya, Anda berencana akan menulis setiap hari selama satu halaman, atau menulis selama dua jam di hari Sabtu dan Minggu karena hari libur, bisa juga menulis selama setengah jam selepas bekerja.

Bisa juga mengikuti kelas menulis agar mendapatkan rahasia detail seputar dunia penulisan, serta berkenalan dengan peserta lain sehingga ikut termotivasi. Bisa jadi, Anda baru mengetahui berbagai teori menulis yang dapat dilakukan ketika bertemu dengan mentor penulis.

Salah satu kelas menulis yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Private Writing Coaching, sebagai salah satu training ekslusif dengan satu metode mudah menulis buku dengan teknik cepat. Hanya dua hari untuk satu buku! Selain itu, Anda itu juga belajar self editing untuk menyempurnakan naskah, layout dan desain cover, serta teknik penerbitan hingga promosi buku. Bahkan, selama training akan didampingi oleh editor dan desainer.

Siapa yang cocok mengikuti kelas ini? Banyak! Mulai dari entrepreneur, CEO perusahaan, dan pejabat pemerintahan dan mereka yang menginginkan menyelesaikan penulisan buku dalam waktu cepat.

Private Writing Coaching diselenggarakan oleh Indscript Training Center bersama Indari Mastuti Management. Dengan para mentor yang mumpuni di dunia penulisan sehingga Anda mendapatkan pengarahan menulis secara komprehensif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Private Writing Coaching dapat menghubungi email di in[email protected]