Cara Jualan Online Laris Meski Dapat Kalimat Nyinyir

Sebelumnya, Anda sudah harus membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) sangat mungkin berprofesi menjadi pebisnis atau penulis dari rumah dengan manajemen waktu. Selain itu, dalam berbisnis pasti ada omongan negatif dari siapa saja atau istilahnya nyinyir. Lalu bagaimana menyikapinya?

Yang pertama adalah menjadi pebisnis harus menyiapkan mental kuat.

Sebelum berbisnis, Anda harus menyiapkan mental kuat. Meskipun banyak yang bilang Anda tidak akan sukses, maka yakinlah kalau bisnis Anda menjanjikan asal dikelola dengan benar. Bagaimana caranya? Ya cari ilmu dulu baru menentukan akan action seperti apa. Tentu saja sikap pantang menyerah itu penting.

Yang kedua adalah menjadi pebisnis harus fokus kepada goal atau tujuan.

Apa tujuan Anda berbisnis? Ya punya omzet sesuai impian. Dengan adanya target maka memudahkan Anda mengelola bisnis, karena setiap hari harus buat rencana akan melakukan apa saja agar target harian bisa tercapai. Kalau sudah fokus, kayaknya nggak sempat mikirn kata nyinyir, ya.

Yang ketiga adalah menjadi pebisnis harus mengubah kalimat nyinyir sebagai motivasi.

Misalnya, ada kalimat nyinyir: jualan produk itu? ya nggak bakalan laku lah. Nah, jadikan motivasi kalau kalimat itu tidak benar dengan berbisnis secara maksimal agar orang tersebut kelak malu kata-katanya. Dari pada bete sebaiknya jadikan sebagai motivasi saja.

Yang keempat adalah menjadi pebisnis harus terus mencari lingkungan yang positif.

Dekat-dekat sama orang yang suka nyinyir itu lama-lama bisa membuat Anda jadi pesimis. Maka, dekati orang-orang yang suka menyebarkan kaliamt positif. Misalnya, pebisnis bisa aktif di komunitas bisnis, ketika ada kopdar juga Anda datang, agar mengisi waktu lebih positif juga.

Yang kelima adalah menjadi pebisnis harus siap berposes dan sukses adalah bonus.

Apa tujuan Anda berbisnis? Mungkin mencari penghasilan? Boleh saja, toh Anda berbisnis dengan cara yang halal. Tapi yang penting adalah proses bagaimana dari nol hingga nantinya punya tim hebat. Kalau sukses ya anggap saja bonus dari proses itu.

Salah satu proses belajar promosi bisa di chatting atau facebook. Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.