Cara Jualan Online Laris di Facebook

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Tips Jualan Online untuk Pemula yang Mudah Dilakukan, agar bisnis dari rumah itu bisa dikelola secara profesional dan menghasilkan omzet yang besar pula. Selain itu, Anda juga harus tahu cara jualan di facebook (FB) yang bisa bikin laris, salah satunya yang membuat status Anda banyak mendapatkan share.

Yang pertama adalah luruskan niat untuk berbagi.

Jadi, ketika membuat status dilarang mudah baper. Maka, Anda harus luruskan niat dahulu karena ingin berbagi lewat status FB. Ketika status Anda tidak ada yang share, bahkan tidak ada yang kasih like atau komentar, ya Anda jangan putus asa dahulu tapi teruslah berbagi.

Yang kedua adalah konsisten untuk berbagi tips.

Anda ingin dikenal sebagai pebisnis apa? Maka seringnya kasih tips seputar hal tersebut. Misalnya, Anda penjual gamis remaja, maka bsai kasih tips seputar dunia fashion muslimah remaja, cara mix and match gamis dengan jilbab, hingga kegiatan positif untuk remaja meski tidak berhubungan dengan fashion muslimah.

Yang ketiga adalah aktif di FB teman-teman juga.

Jika ingin FB Anda ramai, maka aktiflah di FB teman. Antara lain, setiap hari harus kasih like 30 status teman FB secara random, begitu pula harus kasih 20 komentar ke teman FB secara random tapi usahakan komentarnya berkaitan dengan isi statusnya dan bukan asal komentar.

Yang keempat adalah perbaiki isi FB Anda.

Mungkin selama ini Anda mengisi FB dengan curhat aja, atau jualan terus, maka pelan-pelan perbaiki isinya dengan berbagi tips secara konsisten. Anda harus pede kalau bisa kasih tips karena isinya positif dan bermanfaat bagi banyak orang kok. Maka, jangan takut untuk berbagi di FB.

Yang kelima adalah menikmati proses.

Mungkin, pada awalnya Anda sepi like, komentar, dan sharing. Tapi, Anda menikmati proses yaitu terus atau konsisten berbagi, hingga lama-lama jumlah like dan komentar semakin meningkat, hingga ada masanya Anda mendapatkan jumlah share status yang banyak. Ingat, semua hal itu merupakan proses yang memang harus dilalui maka nikmatilah.

Selain itu, Anda bisa membuka dan mengikuti panduan di MINIBOOK 30 LANGKAH OMZET NAIK. Buku yang mudah Anda bawa ke mana saja dan pelajari kapan saja. Dengan adanya panduan, tentu memudahkan Anda tahu harus melakukan apa saja agar bisnisnya berkembang, meski semuanya dikelola dari dalam rumah saja tapi bisa beromzet layaknya perusahaan di gedung besar.

Buku dari Indsrcipt Corporation sebagai alat yang membantu Anda bisa berbisnis atau menjadi penulis dari rumah, tanpa melupakan tugas utama sebagai ibu rumah tangga (IRT). Informasi mengenai buku bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.