Cara Jualan Online Laris dengan Konsisten

Sebelumnya, Anda sudah harus membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) sangat mungkin berprofesi menjadi pebisnis atau penulis dari rumah dengan manajemen waktu. Selain itu, dalam berbisnis Anda harus menjadi sosok yang konsisten. Hal ini sederhana tapi banyak pebisnis yang susah melakukannya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memaksa.

Iya, harus dipaksa, dan dari diri sendiri yang memaksanya. Misalnya, hari ini kok malas promosi, ya? Tapi Anda memaksa diri sendiri pokoknya harus promosi meski ada closing atau tidak, meski ketika Anda menulis copywriting kok kayaknya nggak menarik. Pokoknya harus promosi setiap hari!

Hal kedua yang harus Anda lakukan adalah menaikkan target sedikit demi sedikit.

Misalnya, setiap hari Anda promosi di facebook saja selama 2 kali, lalu coba naikkan dengan membuat 3 status, atau naikkan denagn belajar promosi di WA. Pokoknya belajar sedikit, lalu action, tambah belajar sedikit lagi, lalu terus action jadinya nggak berat kok.

Hal ketiga yang harus Anda lakukan adalah ingat motivasi Anda berbisnis.

Nggak mood promosi pada hari ini? Ingatkan diri sendiri kenapa Anda memilih berbisnis? Misalnya karena keuntungannya buat tabungan haji, jadinya ya harus promosi. Mungkin promosi hari ini nggak ada closing, tapi siapa tahu rajin promosi malah closing datang banyak.

Hal keempat yang harus Anda lakukan adalah yakin kalau awalnya perlu dipaksa nanti lama-lama terbiasa.

Misalnya, Anda dulu nggak terbiasa sarapan, tapi karena pernah sakit makanya pelan-pelan sarapan hingga akhirnya terbiasa, kan? Begitu juga ketika harus konsisten berbisnis. Pelan-pelan asal konsisten nanti yang awalnya punya 10 to do list setiap hari, terasa ringan ketika kelak harus melakukan 100 to do list.

Hal kelima yang harus Anda lakukan adalah cari lingkungan yang mengajak konsisten.

Salah satunya di BOW, karena setiap hari ada tugas dan Adan harus memebrikan laporan. Awalnya pada mengaku bosan, tapi lama-lama asyik dan jadi santai ketika promosi.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.

Wuri Nugraeni
 

Ibu 1 putra. Copywriter. Penulis buku #99EmakPebisnis #FISIP #CenatCenutReporter dll. Blogger. www.wurinugraeni.com