Cara Jualan Online Laris dengan Dukungan

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda sudah harus membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis, karena bagi ibu rumah tangga (IRT) sangat mungkin berprofesi menjadi pebisnis atau penulis dari rumah dengan manajemen waktu. Selain itu, dalam berbisnis pasti membutuhkan dukungan, minimal mendapatkan dukungan moril itu sangat berpengaruh.

Yang pertama adalah Anda sendiri yang selalu mendukung diri sendiri.

Maksudnya? Jadi, Anda sendiri yang mantap dan yakin kalau pasti bisa berbisnis, kalau bisnisnay menjanjikan sehingga meski di sekitar banyak bernada negatif ya Anda tetap mengelola bisnis. Justru ini yang paling penting dan harus pertama dilakukan, bahkan ketika sebelum mulai berbisnis.

Yang kedua adalah Anda bisa minta dukungan dari pasangan (suami).

Suami adalah orang yang paling dekat denagn Anda, meski mungkin jarang bertemu karena suami juga bekerja di luar rumah, tapi dukungan suami sangat berarti setidaknya bisa memberikan suntikan semangat yang besar. Meski sekarang belum dapat restu suami, teruslah berusaha meyakininya.

Yang ketiga adalah Anda bisa minta dukungan dari anak-anak.

Anak saya masih bayi kan belum bisa diajak mengobrol. Gimana? Bisa! Bahkan ketika masih di dalam perut sebenarnya bisa. Misalnya, ketika hamil maka ceritakan kalau Anda berbisnis dan ketika lahir nanti bisa kerja sama, ya. bahkan masih bayi juga bisa diajak komunikasi meski mereka belum bisa menjawabnya.

Yang keempat adalah Anda bisa minta dukungan dari teman-teman.

Baik itu teman-teman di komunitas bisnis, teman-teman dari wali murid sekolah anak, teman-teman dari arisan hingga tetangga. Pokoknya siapa saja sebenarnya bisa memberikan dukungan Anda, seperti menjadi pembeli atau membantu promosi juga bisa.

Untuk itu di BOW, tidak hanya belajar promosi tapi bisa saling memotivasi sesama peserta. Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.