Cara Berbisnis Jualan lewat Marketing Langit

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Tips Jualan Online untuk Pemula yang Mudah Dilakukan, karena semuanya mudah dilakukan meski dari rumah dan bisa berdampak positif bagi omzet Anda. Selain itu, ada 1 hal yang tidak boleh dilupakan oleh pebisnis, yaitu berdoa atau istilahnya marketing langit. Berikut ini penjelasannya.

Marketing langit yang pertama bisa berupa doa.

Marketing langit adalah salah satu usaha agar Tuhan mempermudah langkah Anda dalam mengelola bisnis. Anda bisa berdoa sesuai keyakinan masing-masing, dengan memohon kemudahan berbisnis karena niat Anda juga positif, seperti ingin membuka lapangan pekerjaan, ingin bermanfaat bagi orang lain, ingin membantu suami, dan lainnya.

Marketing langit yang kedua bisa berupa donor.

Donor adalah memberikan sesuatu. Misalnya, setiap 10% keuntungan omze Anda akan diberikan kepada yayasan yatim piatu, atau sebulan sekali memberikan gamis ke orang yang membuthkan sekian pcs, dan lainnya yang memang terjangkau bagi Anda sendiri. Meski begitu, luruskan niat untuk berbagi kepada sesama.

Marketing langit yang ketiga adalah harus konsisten.

Anda harus konsisten melakukan kegiatan berdoa, beribadah, dan berbagi tersebut. Jangan sampai, merasa sudah maksimal melakukan ketiga hal tersebut tapi kok bisnis belum ramai, jadinya berhenti melakukan hal baik tersebut. Terkadang, rezeki yang datang bisa berupa tim yang solid dan loyak kepada bisnis Anda.

Marketing langit yang keempat adalah terus bershilaturahmi.

Anda harus terus menjaga pertemanan dengan baik. Tapi, luruskan niat untuk berteman sehingga kegiatan memprospek, kegiatan follow up, dan pedekate terasa lebih ringan karena niatnya ingin berteman. Pasalnya, semakin banyak jumlah teman maka peluang closing semakin besar sehingga teruslah bershilaturahmi karena membuka pintu rezeki juga.

Marketing langit yang kelima bisa berupa usaha.

Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah dengan memaksimalkan promosi. Ada banyak media promosi saat ini dan Anda bisa memilih semuanya, atau mau belajar satu per satu dahulu. Media promosi itu bisa di facebook, whatsapp, dan lainnya.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.