Cara Berbisnis Jualan: Ketika Iri Sama yang Sukses

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda sebaiknya sudah membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru, karena dari 6 aktivitas sederhana tersebut bisa mendukung kesuksesan bisnis Anda yang dikelola dari rumah. Selain itu, dalam berbisnis pasti pernah meras iri. Misalnya, β€œKok Si A kayaknya mudah banget jualan, ya?” Maka, berikut ini penjelasannya:

Yang pertama adalah Anda harus mengetahui apa kelebihan dia?

Percayalah, setiap orang yang sukses karena tahu apa potensi masing-masing. Nah, Anda bisa pelajari, sebenarnya apa sih kelebihannya? Misalnya, ah, ngomongnya enak dan pinter sehingga ketika ngobrol bisa mendatangkan closing. Coba Anda sendiri, kira-kira punya kelebihan apa? Jangan dijawab, β€œkelebihan berat badan,” ya.

Yang kedua adalah dari kelebihan Anda, kira-kira bisa membuat program apa?

Misalnya, Si A kan sering closing dan memang punya kelebihan ngobrol, sementara Anda cenderung introvert sehingga lebih suka menulis. Nah, gimana kalau Anda membuat program rajin membuat status copywriting aja? Jadi, dari tulisan sana bisa juga mendatangkan closing, lho.

Yang ketiga adalah Anda harus menonjolkan hal tersebut.

Jika sudah tahu kelebihannya apa dan akan membuat program apa, maka selanjutnya adalah tonjolkan hal itu saja. Tidak selalu harus menjadi si dia yang sukses itu, kok, karena setiap orang juga punya kelebihan dan kelemahan, jadi harus maksimalkan kelebihan.

Yang keempat adalah Anda bisa juga melakukan ATM

Boleh kok belajar dari si dia yang sukses itu, dengan melakukan ATM atau amati, tiru, dam modifikasi. Misalnya, dalam sesi sharing kalau dia itu rajin promosi offline lewat ngomong, maka Anda bisa rajin promosi tapi lewat status. Kan, intinya sama-sama rajin promosi.

Yang kelima adalah Anda harus banyak belajar juga

Anda harus banyak belajar juga dari siapa saja, jadi tidak harus 100% mengikuti idola dalam berbisnis. Jadi, dari ilmu tersebut bisa membuat ide baru kalau Anda akan melakukan program bisnis apa lagi?

Selain itu, Anda bisa membuka dan mengikuti panduan di MINIBOOK 30 LANGKAH OMZET NAIK. Buku yang mudah Anda bawa ke mana saja dan pelajari kapan saja. Dengan adanya panduan, tentu memudahkan Anda tahu harus melakukan apa saja agar bisnisnya berkembang, meski semuanya dikelola dari dalam rumah saja tapi bisa beromzet layaknya perusahaan di gedung besar.

Buku dari Indsrcipt Corporation sebagai alat yang membantu Anda bisa berbisnis atau menjadi penulis dari rumah, tanpa melupakan tugas utama sebagai ibu rumah tangga (IRT). Informasi mengenai buku bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.