Cara Berbisnis Jualan: Ide Bisnis Tahun 2020 #3

ide bisnis unik

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Artikel Manajemen Waktu Khusus bagi IRT yang Berbisnis atau Menulis. Pasalnya, untuk menjadi ibu rumah tangga (IRT) yang juga berbisnis atau menjadi penulis, wajib memiliki manajemen waktu agar tugas sebagai IRT tetap berjalan lancar.Selain itu, Anda bisa memilih ide bisnis yang cocok di tahun 2020.

Yang pertama adalah berbisnis e-book.

Bagi yang suka menulis bisa berbisnis e-book. Anda bisa membuat e-book yang isinya bermanfaat, seperti pengalaman parenting sendiri, pengalaman memasak, pengalaman aktivitas bersama anak, dan lainnya. Lalu Anda bisa jual e-book tersebut dengan harga yang terjangkau. Semua hal ini bisa Anda lakukan dari dalam rumah juga, kan?

Yang kedua adalah berbisnis tur wisata.

Saat ini, berbisnis tur wisata tidak harus membuat Anda memiliki seorang diri. Justru, Anda bisa menjadi agen sehingga akan masuk link tur wisata yang lebih besar. Ketika ada yang ingin melakukan liburan, bisa menghubungi Anda, lalu Anda bisa mencari kebutuhan tur secara online.

Yang ketiga adalah berbisnis laundry.

Untuk berbisnis laundry, juga tidak harus Anda sendiri yang mengerjakannya. Anda bisa menjadi agen laundry tertentu sehingga ada yang mencuci dan menyetrika sendiri. Tapi tentu ada pembagian hasilnya. Tapi, Anda juga bisa membuka laundry sendiri dari dalam rumah asal harus punya manajemen waktu yang tepat.

Yang keempat adalah berbisnis pet shop.

Anda suka binatang? Kenapa tidak berbisnis pet shop? Apalagi konsumen masa kini semakin banyak yang suka merawat binatang sehingga membuka peluang bisnis menarik juga.

Yang kelima adalah berbisnis cuci sepatu.

Saat ini ada banyak bisnis yang menarik dan salah satunya mencucikan sepatu. Pasalnya, membutuhkan cara dan obat tersendiri ketika harus mencuci sepatu, maka Anda bisa belajar dan membuka bisnis tersebut.

Yang tidak kalah penting adalah melakukan promosi, meski apapun bidang bisnis yang akan Anda pilih nantinya. Untuk memudahkan promosi, Anda bisa cukup memaksimalkan WA.

Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.