Bisnis Online untuk Mendapatkan Rupiah dan Pahala

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda bisa membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru, karena semuanya bisa Anda lakukan di rumah dan berdampak positif bagi perkembangan bisnisnya. Selain itu, menjadi pebisnis sebenarnya banyak sekali manfaatnya. Tidak hanya materi atau uang tapi bisa juga pahala dari Allah SWT. Berikut ini penjelasannya.

Yang pertama adalah boleh mengharapkan keduanya.

Anda berbisnis dan ingin mendapatkan materi sekaligus pahala? Sangat boleh. Toh Anda mengelola bisnis sesuai ajaran agama, seperti tidak menipu, tidak berbohong memberikan informasi produk, tidak serakah sehingga karyawan bekerja keras tapi penghasilan kecil. Anda bisa mendapatkan pahala karena membuka sudah lapangan pekerjaan juga.

Yang kedua adalah mendapatkan pahal dari produk.

Misalnya, Anda jualan gamis dengan tujuan selain dapat uang juga pahala karena secara tidak langsung mengajak muslimah untuk menutup aurat sesuai syariat Islam. Bahkan, bisa jadi Anda menjual gamis yang menarik dan syari sehingga teman yang belum menutup aurat jadi mantap berhijab secara syari.

Yang ketiga adalah boleh mengharapkan pahala karena sudah memberikan solusi.

Misalnya, produk Anda adalah vitamin sehingga membantu orang lain yang ingin menjaga daya tahan tubuhnya. Anda bisa memproduksi lemon lalu menjualnya dengan kualitas yang bagus, sehingga bermanfaat bagi konsumen juga. Jadi, produk Anda bisa menjadi solusi dari masalah yang tengah dihadapi oleh konsumen.

Yang keempat adalah boleh mengharapkan materi.

Ingin berbisnis karena biar dapat uang? Sangat boleh, selama berbisnis dengan benar. Tidak ada salahnya Anda maksimal promosi agar mendapatkan omset lebih, tidak salahnya Anda pasang target tinggi jika pede dan tahu harus melakukan apa saja. Memiliki penghasilan dari bisnis enaknya bisa diatur maunya berapa.

Yang kelima adalah maksimalkan promosi.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.