Bisnis Online Rumahan Harus Bangga

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul 6 Kebiasaan Pengusaha Sukses yang Bisa Ditiru, karena semua kebiasaan tersebut bisa Anda lakukan hanya dari dalam rumah dan jika konsisten bisa membuat bisnisnya berkembang. Selain itu, apakah Anda merasa bangga menjadi pebisnis? Atau justru sebaliknya, tidak pernah mengakui kalau menjadi pelaku usaha? Tahukah jika rasa bangga itu penting demi kesuksesan berbisnis?

Satu. Beberapa pebisnis mengatakan tidak mau mengakui dirinya sebagai pengusaha karena omset masih kecil.

Mereka baru mau akan mengakui sebagai pengusaha ketika sudah membesarkan bisnisnya, atau memiliki karyawan yang jumlahnya bisa dibanggakan, serta alasan lainnya. Padahal, dengan mengaku pebisnis dari awal justru membuat Anda dapat menyebarkan informasi sebagai pengusaha sekaligus promosi produk atau jasanya.

Dua, soal omset yang masih kecil.

Beberapa pebisnis mengaku sudah menjadi sarjana tetapi penghasilan masih tidak pasti jika dibandingkan dengan karyawan kantoran. Banyak masyarakat yang memang masih mengagungkan menjadi karyawan asal mendapatkan penghasilan pasti setiap bulannya. Nah, Anda harus mulai merubah mindset kalau menjadi pengusaha justru dapat membuka lapangan pekerjaan.

Ini saatnya Anda merasa bangga sudah menjadi pengusaha. Berapapun omset yang sudah Anda raih, bahkan ada atau tidaknya karyawan. Sebarkan informasi kalau Anda adalah pebisnis produk tertentu atau menawarkan jasa yang dibutuhkan khalayak.

Salah satu cara menjadi pebisnis sukses adalah konsisten promosi.

Promosi adalah ujung tombak berbisnis sehingga Anda harus tahu bagaimana melakukan promosi yang tepat. Bagi Anda yang berjualan online memang sangat mengandalkan promosi dari rumah, seperti pakai FB. Ternyata, FB juga bisa mendatangkan closing asal Anda jualan dengan cara yang tepat juga.

Suka nyetatus atau chatting di facebook? Tahu nggak kalau dari facebook personal bisa mendatangkan closing? Semua akan dipelajari di Learn All About Facebook (LAAF) dari Indscript, karena akan belajar nyetatus asyik, branding, follow up di FB, dan bonus materi lainnya. Soalnya, jualan di FB itu butuh konten dan flyer tersendiri biar bikin teman FB nggak terasa digiring buat beli jualan Anda. Tenang, triknya juga cocok buat kalangan ibu rumah tangga (IRT) karena mudah banget.

Informasi mengenai training LAAF bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Semoga tips (bisnis atau menulis) di artikel ini bermanfaat dan Anda bisa mempraktikkan langsung agar berdampak positif juga.