Belajar Menulis Buku bagi IRT

Ajang pencarian bakat tengah booming di kalangan masyarakat. SebuahĀ wadah untuk menggali potensi baru diĀ bidang tertentu. Termasuk bagi dunia penulisan yangĀ juga menggeliat. Beberapa pihak mulai mencari penulis dengan karakter masing-masing. Salah satunya Indscript Writing yangĀ menelurkan jalur baruĀ untuk calon penulis perempuan.

Mengapa perempuan? Karena Indscript Writing memang fokus pada pemberdayaan perempuan, khususnya ibu rumah tangga.Ā Perusahaan yang sudah sukses mewadahi ribuan perempuanĀ lewat Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) dan Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB). Tidak ketinggalan Sekolah PerempuanĀ sebagai terobosan baru dalam mengerakkan potensi perempuan.

Seiring berkembangnya waktu, dunia penulisan kian meluas di berbagai sisi. Sebut saja penulisan di penerbit buku, copywriting yang menulis artikel iklan, penulisan esai beasiswa, membangun personalĀ branding lewat tulisan, dan masih banyak lagi.Ā PermintaanĀ terhadap penulis yang kian melonjak dapat menjadi peluang baru bagi para perempuan.

Untuk itu, Indscript Writing membuka kelasĀ menulisĀ di SekolahĀ Perempuan.Ā TempatĀ untukbelajar seputarĀ dunia penulisan secara menyeluruh. Anda dapat menuntut ilmu secara offline di wilayah Bandung, atau online bagi domisili di luar kota.Ā Sekolah yang sudah mencapaiĀ  angkatan ke-23Ā ini, membongkar rahasia menulis hingga membuka pintu kesempatan baru.

Di Sekolah Perempuan, Anda akan belajar banyak halĀ dari aktivitas menulis.Ā Antara lainĀ ide (memilih dan memilahnya), membuat outline naskah buku, dasar-dasar menulis fiksi, menyusun kalimat efektif dan menarik, hak cipta dan plagiarisme, kiat menembus penerbit, dan karir dan bisnis bagi penulis. Setelah itu, mentoring dilakukan bersama mentor terpilih untuk menyelesaikan naskah yang terpilih, plus materi-materi bonus tentang dunia penulisan.

Para peserta Sekolah Perempuan bukan sekedar mendapatkan pelatihan. Namun, bila adaĀ karya tulisan yang menarik dapatĀ direkrut oleh Indscript Writing. Karena saat ini,Ā cukup banyak penerbit dan perusahaan yang membutuhkan penulis. Baik itu sebagai novelis, copywriter, kontenĀ website, dan lain-lain.

Kehadiran SekolahĀ Perempuan dapat menjadi media seleksi bagi calon penulis yang mumpuni. Bahkan mayoritas berlangsung secara online sehinggaĀ memberi kemudahan bagi perempuan diĀ mana saja, mewujudkan mimpi sebagai penulis. Anda dapat mencari informasinya di www.sekolahperempuan.com.