Apa Itu Metrik?

bisnis ibu rumah tangga yang menjanjikan 2018

Metrik adalah sebuah alat yang mendukung penggunanya untuk mencapai target yang diharapkan. Salah satu metode untuk menjawab permasalahan mengenai manajemen waktu yang kerap dikeluhkan. Dengan hadirnya Metrik, diharapkan mampu mendorong penggunanya mengisi waktu secara efektif dan efisien. Sekaligus menemani proses dalam meraih tujuan yang sudah direncanakan.

Fungsi Metrik adalah membuat target setiap bulan, lalu melakukan breakdown target per harinya. Apa dan sejauh mana target setiap bulan atau per harinya tersebut, bergantung pada kesiapan para pengguna. Selanjutnya, pengguna dituntut wajib mematuhi apa yang sudah terjadwalkan di Metrik. Secara tidak langsung, Metrik pun hadir mendorong penggunanya untuk memiliki sikap konsisten.

Metrik juga dapat digunakan untuk siapa saja, dari kalangan mana saja, serta memiliki latar belakang apapun. Seperti penulis yang punya target menuntaskan naskah buku dalam waktu satu bulan, atau pemilik bisnis online yang berharap dapat meraih target tertentu setiap bulannya, bahkan yang ingin terpacu memiliki sejumlah hafalan surat Al Qur’an pada akhir bulan, dan masih banyak lagi.

Metrik sendiri sudah melalui tahap uji coba selama satu tahun. Rentang waktu setahun tersebut sudah terbukti efektif. Dengan catatan harus memiliki komitmen dan konsisten melakukannya. Selama proses percobaan yang lalu, ternyata Metrik hadir dapat memberi motivasi untuk menggapai target. Untuk itu, ini saatnya belahan masyarakat lain mulai merasakan benefit Metrik.

Selepas launching Metrik, respon dari masyarakat cukup menggembirakan. Tanggapan untuk memiliki dan menggunakan Metrik kian meningkat. Terlebih Metrik menjadi solusi bagi pengguna yang kesusahan dalam menyusun manajemen waktu. Bagi beberapa pengguna, Metrik sudah menjadi bagian dari gaya hidup karena menolong dalam mengatur waktu, khususnya yang memiliki to do list padat setiap hari.

Kepercayaan masyarakat tersebut juga karena sosok founder Metrik yang popular memiliki aktivitas padat tetap terus melahirkan karya. Yaitu Indari Mastuti sebagai ibu rumah tangga yang sukses melahirkan komunitas menulis, komunitas bisnis, wadah belajar menulis, hingga pelatihan public speaking. Belum lagi lebih dari 50 buku telah ditulisnya. Pantas rasanya berbagai penghargaan nasional telah diraihnya.

Indscript Creative sendiri ingin memudahkan bagi siapa saja yang berbisnis atau menjadi penulis, termasuk lewat training menulis atau training bisnis. Anda bisa mendapatkan informasi produk Indscript DI SINI.

Anda punya pertanyaan apa soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.