Kiat Sukses Usaha Dagang: Closing Sambil Tiduran

Sebelumnya, Anda harus sudah membaca artikel yang berjudul Tips Jualan Online untuk Pemula yang Mudah Dilakukan, agar bisnis dari rumah itu bisa dikelola secara profesional dan menghasilkan omzet yang besar pula. Selain itu, Anda juga perlu harus tahu cara mendapatkan closing meski sambil tiduran. Siapa sih yang nggak mau kayak gitu?

Yang pertama adalah maksimalkan media sosial.

Tentu saja, Anda bisa posting jualan di media sosial sambil tiduran di rumah. Meski sambil tiduran, asal isi postingannya benar-benar dipikirkan secara matang juga bisa kok mendatangkan closing. Misalnya, posting copywriting (isinya tentu edukasi kepada calon konsumen) sambil tiduran juga tetap bisa mendatangkan closing.

Yang kedua adalah bisa juga pakai tools.

Sekarang sudah banyak pilihan alat promosi atau tools, sehingga Anda cukup klik, bayar, lalu iklan itu otomatis jalan sendiri. Misalnya Anda memilih tools yaitu FB Ads, maka agloritma FB sendiri yang akan membuat status promosi Anda bisa dilihat oleh orang-orang yang Anda β€œtembak”.

Yang ketiga adalah maksimalkan website.

Anda juga bisa membuka toko online di website, jadi pemesanan akan datang sendiri lewat website. Misalnya, Anda akan mendapatkan notifikasi jika ada pesanan masuk lewat website. Usahakan, website tersebut mudah ditemukan oleh mesin pencari di internet sehingga bisa ditemukan oleh calon konsumen juga atau mudah diaksesnya juga.

Yang keempat pertama adalah rekrut tim.

Anda bisa merekrut dan mengelola tim untuk jualan. Jadi, Anda bisa membuat program promosi dan menyampaikannya kepada tim jaringan pemasaran sambil tiduran, lho. Sekali lagi, meski posisi Anda sambil tiduran tetap otak bekerja maksimal, ya sehingga tim bisa mudah berjualan juga.

Yang kelima adalah bisa juga menemani anak beraktivitas sementara Anda juga sambil pegang HP.

Misalnya, harus pegang HP karena jadwalnya mengelola reseller, atau saatnya posting promosi di beberapa akun media sosial, maupun ketika sambil chatting dengan reseller yang curhat. Anda juga bisa menjelaskan kepada anak kalau harus menemani bermain sambil cek pekerjaan di HP.

Anda juga bisa belajar jualan di WA lewat HP. Untuk melakukan optimasi WA sebenarnya sangatlah mudah, karena di BOW (Bimbingan Optimasi WA) memang didesain bagaimana memaksimalkan WA untuk berjualan khusus kalangan perempuan, termasuk ibu rumah tangga (IRT). Kaum perempuan yang suka mengobrol (baik offline dan online) itu ternyata bisa menjadi cara berpromosi di WA yang asyik.

BOW adalah salah satu training dari Indscript yang 100% praktek. Pasalnya pebisnis perempuan memang harus didorong untuk langsung praktek setelah mendapatkan ilmu agar berdampak di bisnisnya. Informasi mengenai training BOW bisa ke Miss Indscript KLIK DI SINI.

Anda punya pertanyaan soal bisnis atau menulis? Silahkan tulis di komentar akan kami jawab lewat artikel berikutnya.